Kalahkan Madura United, Ini Beberapa Fakta Menarik Bali United

Mangupura, Dewata News. Com - Kemenangan telak Bali United atas Madura United hari Minggu (13/8) kemarin benar-benar membuat seluruh pe...


Mangupura, Dewata News. Com - Kemenangan telak Bali United atas Madura United hari Minggu (13/8) kemarin benar-benar membuat seluruh pecinta sepak bola Bali bersuka cita. Bagaimana tidak, Madura United yang merupakan pemuncak klasemen sementara sebelum laga berlangsung, sukses dikalahkan dengan skor 5-2.
 
Dengan kemenangan tersebut, beberapa fakta menarik pun kembali bermunculan. Berikut fakta menarik setelah laga Bali United kontra Madura United.
 
1. Kemenangan yang Membuat Bali United Memimpin Klasemen Sementara  
Kemenangan besar Bali United atas Madura United ternyata membuat posisi tim Serdadu Tridatu di klasemen sementara melesat ke puncak. Bali United yang kalah head to head dengan Madura United di akhir putaran pertama lalu, kali ini sukses membalikkan keunggulan head to head tersebut. Selain itu, Bali United juga unggul produktifitas gol ke gawang lawan. 

2. Bali United Sementara Jadi Tim dengan Produktifitas Gol Terbaik di Liga 1
Selain sukses menjadi pemuncak klasemen sementara, lima gol yang sukses dicetak para pemain Bali United di laga kemarin membuat tim Serdadu Tridatu menjadi tim paling produktif di Liga 1 dengan koleksi 38 gol. Produktifitas gol Bali United mengungguli Madura United di posisi kedua dengan 34 gol.
 
3. Hattrick Perdana Sylvano Comvalius
Raihan tiga gol Sylvano Comvalius di laga tadi malam tentunya semakin mengokohkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 17 gol. Namun satu hal yang belum banyak orang tahu adalah catatan tiga gol tersebut merupakan yang pertama dilakukan oleh pemain Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
 
4. Comvalius Perpanjang Rekor Selalu Mencetak Gol di Delapan Laga Terakhir
Laga kontra Madura United kemarin malam benar-benar menjadi pembuktian konsistensi penampilan Sylvano Comvalius. Comvalius selalu sukses membobol gawang lawan di delapan laga terakhir secara berturut-turut. Tentunya ini jadi rekor tersendiri di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
 
5. Gol Penalti Pertama dan Kedua Sylvano Comvalius
Satu hal yang menarik perhatian di laga kemarin tentu dua gol Comvalius yang lahir dari titik penalti. Dua gol tersebut jadi yang pertama dan kedua untuk dirinya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Sebelumnya Comvalius sempat gagal mengeksekusi penalti di pekan ketiga melawan Persela Lamongan dan sejak itu eksekutor penalti Bali United menjadi tugas Marcos Flores.
 
6. Rekor Lima Gol Tim Asuhan Widodo ke Gawang Madura United
Kemenangan 5-2 Bali United atas Madura United ternyata menjadi rekor baru untuk sosok Widodo Cahyono Putro. Ya, dari tiga kali pertemuan tim yang dipegang Widodo dengan Madura United, tim tersebut selalu mampu menang dan mencetak lima gol. Tiga kemenangan tersebut diantaranya diraih dua kali saat menangani Sriwijaya FC (5-0 dan 5-2) serta kemenangan Bali United kemarin malam.
7. Laga Bali United kontra Madura United Jadi Laga dengan Jumlah Tendangan Penalti Terbanyak
Tujuh gol tercipta di laga kemarin malam, dimana tiga diantaranya lahir dari titik penalti. Tiga penalti tersebut diantaranya dua untuk Bali United dan satu untuk Madura United. Hal tersebut membuat laga kemarin jadi laga dengan penalti terbanyak di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
 
8. Hujan Gol dan Hujan Kartu Kuning di Laga Kontra Madura United
Tujuh gol yang tercipta di pertandingan kemarin malam uniknya menjadi jumlah yang sama untuk kartu kuning yang dikeluarkan wasit Evans Shaun Robert. Tujuh kartu kuning tersebut diberikan empat untuk Bali United dan tiga untuk Madura United. 

9. Debut Stefano Lilipaly Setelah Resmi Diperkenalkan Publik 
Satu hal yang jadi perhatian tentu debut yang dijalani Stefano Lilipaly di laga kemarin malam. Setelah menginjakkan kakinya di Pulau Dewata hari Minggu (13/8) pagi dan diperkenalkan ke media pada siang harinya, Stefano Lilipaly langsung mendapat kesempatan bermain malam harinya. Stefano Lilipaly masuk di menit 77 menggantikan Andhika Wijaya yang mengalami cedera.
 
10. Gol Perdana Sukadana Setelah Absen Beberapa Pekan
Satu lagi fakta menarik adalah kembalinya gelandang enerjik Bali United, I Gede Sukadana setelah absen di tujuh laga terakhir Bali United. Sukadana yang masuk menggantikan peran Syakir Sulaiman di menit 57 langsung mencetak gol pada menit 64 atau hanya tujuh menit setelah Sukadana memasuki lapangan pertandingan.

Berita Terkait

Sport 7069992031718822325

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item