Ikut Lomba Tata Rias di Polda Bali, Polwan Duta Buleleng Tampil Mempesona

Buleleng, Dewata News. Com —    Dua orang anggota Polwan selaku ”duta” Polres Buleleng mengikuti Perlombaan Tata Rias Busana Adat ke Pi...


Buleleng, Dewata News. Com —  Dua orang anggota Polwan selaku ”duta” Polres Buleleng mengikuti Perlombaan Tata Rias Busana Adat ke Piura di halaman belakang Mapolda Bali, Denpasar, Jumat (25/08) serangkaian HUT ke-69 Polwan Tahun 2017.
 
Lomba Tata Rias Busana ke Pura ini dilaksanakan dalam waktu 30 menit, dengan beberapa kriteria yang telah ditentukan sebelumnya. Dalam perlombaan ini Polres Buleleng diwakili oleh Bripda Sita Nusanti sebagai perias, memperlihatkan keterampilannya dalam memadu padankan busana dengan make-up yang digunakan oleh modelnya, yaitu Bripda Putu Eka Suryani.
 
Tidak mau kalah dengan 36 peserta lainnya, hasil rias dari Bripda Sita terlihat serasi membuat tampilan Bripda Eka Suryani terlihat cantik nan elegan dengan busana adat Bali putih kuningnya.
 
Setelah penilaian tata rias dilanjutkan dengan fashion show masing-masing perwakilan Satker dan Satwil di depan Waka Polda Bali, Pejabat Utama Polda Bali, Ibu Asuh Polwan beserta seluruh anggota Polwan lainnya. Pada kesempatan ini, nampak peserta dengan nomor urut 29 Bripda Eka Suryani menjadi pusat perhatian mempesona para juri dan penonton dengan paras cantiknya ditambah dengan make-up yang sesuai dengan bentuk wajah sang model.
 
”Saya mulai belajar make-up semenjak saya bertugas sebagai anggota Polwan, karena kami Polwan tidak hanya dituntut untuk tegas, tetapi juga harus tetap menjaga penampilan”, ungkap Bripda Sita, Polwan asal Nusa Lembongan.
 
Perlombaan ini berlangsung sangat meriah dan berakhir pukul 10.30 Wita dan hasil perlombaan akan diumumkan pada saat acara puncak HUT ke-69 Polwan tanggal 8 September 2017, semoga Polwan Polres Buleleng semakin jaya.
 
Sementara itu Senior Polwan Polres Buleleng, Iptu Ni Nengah Kendrawati menyatakan, rasa bangga dengan kemampuan yang dimiliki para junior-nya seraya berharap melalui perlombaan ini para Polwan dapat mengasah bakatnya.
 
”Sebagai senior Polwan, saya menginginkan agar adik-adik Polwan dapat mengasah bakatnya, juga berharap agar dalam lomba-lomba apapun itu dikuti, sehingga dengan cara itu kita dapat mengetahui kemampuan masing-masing dan kami sangat mendukung dan bangga dengan kemampuan yang dimiliki oleh adik-adik Polwan yang sangat beragam, baik itu dari olah raga, seni dan tari, maupun di bidang yang lain,” ujar Kendrawati. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8759353043288147294

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item