Hadapi Porprov Bali XIII, PABBSI Buleleng Turun Full Tim

Buleleng, Dewata News. Com —   Hadapi perhelatan Pekan Olahraga Provinsi    (Porprov) XIII Bali, bulan September 2017di Gianyar, Pengka...


Buleleng, Dewata News. Com — Hadapi perhelatan Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) XIII Bali, bulan September 2017di Gianyar, Pengkab Persatuan Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Buleleng siap turun full tim.
 
Ketua Harian Pengkab PABBSI Buleleng sekaligus tim manager binaraga, Made Widiasa Pasputra, mengatakan, persiapan menghadapi Porprov Bali 2017 telah dilakukan sejak tahun lalu, yakni pada kejuaraan Buleleng Body Building Championship yang digelar bulan Maret 2016 sebagai seleksi tahap pertama, dilanjutkan desentralisasi mulai bulan Juni 2016 hingga April 2017.
 
Selanjutnya memasuki masa sentralisasi mulai Mei hingga September 2017 nanti, pembinaan atlet difokuskan pada diet dan cutting, untuk menghasilkan otot dan bentuk tubuh maksimal.
 
"Fokus latihannya di masa sentralisasi, kami sudah menuju ke tahap diet dan tahap cutting, agar nanti menghasilkan otot, bentuk tubuh yang maksimal yang akan bisa kita tampilkan pada saat lomba nanti", ucapnya di Singaraja, Minggu (20/08).
 
Made Widiasa Pasputra menambahkan, pada Porprov Bali XIII nanti tim-nya akan turun full tim dari 8 kelas yang dipertandingkan di cabang binaraga dengan menurunkan 8 atlet didampingi 4 official. Mereka itu, masing-masing Ketut Sudira turun di kelas 55 kg, Putu Mahardika - 60 kg, Putu Budiawan - 65 kg, Ketut Tana - 70 kg, Slamet Rahmat - 75 kg, Edi Susangga - 80 kg, Wildan - 85 kg, serta Anggiat Sahat Sopar (Acai) turun di kelas 85+.
 
Dengan kekuatan full tim, PABBSI Buleleng optimis mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai pada Porprov terdahulu, yakni 1 perak dan 2 perunggu pada Porprov Bali XII – 2013, serta 2 emas, 1 perak dan 2 medali perunggu di Porprov Bali XII tahun 2015.
 
Untuk mewujudkan target prestasi pada Porprov Bali XIII bulan September nanti, Made Widiasa Pasputra menegaskan, PABBSI Buleleng terus memacu semangat para atletnya, berusaha sekuat mungkin, menampilkan yang terbaik dengan motivasi ”Buleleng Jengah Untuk Juara”. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8765251148917210062

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item