Gema Merdeka Digaungkan Wabup Sutjidra Tutup Pameran Pembangunan

Buleleng, Dewata News. Com — ”Merdeka….Merdeka….Merdeka” digaungkan Wakil Bupati Buleleng dr.I Nyoman Sutjidra,Sp.OG    dengan kepalan ...


Buleleng, Dewata News. Com — ”Merdeka….Merdeka….Merdeka”digaungkan Wakil Bupati Buleleng dr.I Nyoman Sutjidra,Sp.OG  dengan kepalan tangan kanan ke atas dihadapan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST maupun Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah didampingi Sekda Dewa Ketut Puspaka beserta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (Lingkup) Pemkab Buleleng hingga para Camat yang ada di panggung kehormatan sebelum membacakan sambutan tertulis Bupati Putu Afgus Suradnyana menutup Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Minggu (27/08) malam.
 
”Tanggal 27 Agustus 2017 merupakan moment bersejarah bagi kami, karena merupakan akhir masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, dan sekaligus tadi pagi telah dilantik untuk masa jabatan kedua kalinya Tahun 2017-2022. Kami mengajak seluruh jajaran di Pemkab Buleleng dan seluruh komponen masyaakat ke depan untuk membangun bersama-sama lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Buleleng,” kata Wabup Nyoman Sutjidra sebelum melanjutkan membaca sambutan bupati malam itu.
 
Melalui kesempatan yang baik ini, kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh komponan masyarakat Buleleng, jika selama lima tahun memimpin Kabupaten Buleleng ada hal-hal yang kurang berkenan, baik sengaja maupun tidak sengaja. ”Kedepan mari secara bersama-sama membangun Buleleng yang lebih baik untuk kemajuan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Buleleng,” imbuhnya.
 
Sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika danPersandian Kabupaten Buleleng selaku Ketua Seksi Pameran, Dr.Drs.I Ketut Suweca, M.Si melaporkan, bahwa pameran pembangunan, hiburan rakyatdan pasar malam sudah terlaksana selama 14 hari yang telah mendapat pewrhatian ribuan masyarakat tumpah ruah datang berkunjung.
 
Ia juga memaparkan manfaat yang dinikmati masyarakat pengunjung, selain melihat hasil-hasil pembangunan sampai saat ini, menikmati berbagai hiburan yang disediakan oleh pihak Kecamatan Buleleng,dan sekaligus nmelihat berbagai hasil produk para pengusaha swasta maupun para pedagang dan UMKM.
 

Pada kesempatan itu, Wabup Nyoman Sutjidra menyerahkan Tropi dan Piagam Penghargaan kepada Pengelola Terbaik Subdomain Website Pemkab Buleleng, dimana sejak 2 tahun yang lalu Pemkab Buleleng melaksanakan pemeringkatan terhadap Pengelola Subdomain di masing-masing SKPD Lingkup Pemkab Buleleng. Untuk Peringkat I diraih oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kab. Buleleng dengan total nilai 1827, Peringkat II diraih oleh Bagian Layanan Pengadaan Kab. Buleleng dengan total nilai 1770, Peringkat III diraih oleh RSUD Kab. Buleleng dengan total nilai 1096. Disusul Bagian Humas dan Protokol Setda (1093), Dinas Kependudukan dxan Pencatatan Sipil (999) serta Dinas Kominfo dan Persandian (840)
 
Menurut Wabup Sutjidra, Pengelola Subdomain Website di masing-masing SKPD Lingkup Pemkab Buleleng untuk memberikan layanjan informasi piublik kepada masyarakat luas.
 
Mengawali acara penutupan Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat dan Pasar Malam dengan penampilan Tarian Wiranjaya yang diciptakan I Putu Sumiasa dengan temannya I Ketut Merdana dari Desa Kedis, Kecamatan Busungbiu, Buleleng pada tahun 1957 yang mendapat applus dari masyarakat yang duduk bersimpuh di lapangan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8981905946664845503

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item