Dua Sosok Mayat di Kebun Kopi Gegerkan Warga Sepang Kelod

Buleleng, Dewata News. Com  —    Warga di Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busungbiu, Kamis (10/08) pagi dikejutkan dengan penemuan dua may...


Buleleng, Dewata News. Com —  Warga di Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busungbiu, Kamis (10/08) pagi dikejutkan dengan penemuan dua mayat di sebuah kebun kopi milik warga di Dusun Bujak, Desa Sepang Kelod. Selain itu juga ditemukan satu unit sepeda motor.
Dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dalam kondisi membusuk serta sebuah sepeda motor nomor polisi DK-7919-CU, ditemukan di sebuah kebun milik Nyoman Martono di Dusun Bujak, Desa Sepang Kelod. Kontan penemuan dua mayat itu membuat geger warga setempat.
Polsek Busungbiu yang mendapatkan laporan penemuan dua mayat beserta sebuah sepeda motor langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Demikian juga pada kedua korban ditemukan identitas, diantaranya mayat laki-laki bernama M. Arifin warga Griya Indah II Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjar Baru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, sementara mayat perempuan diketahui bernama Mardiyati warga Desa Penasaban, Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Seizin Kapolres Buleleng, Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika di Singaraja, Jumat (11/08) mengatakan, untuk sementara kedua mayat yang diperkirakan berada sebulan lebih di lokasi itu akibat kecelakaan lalu lintas yang didasari dari pemeriksaan secara medis.
Di samping melakukan pemeriksaan secara medis yang dilakukan oleh Ni Wayan Menuh Ratniati dari Puskesmas Busungbiu II, kedua mayat dengan kondisi yang telah tidak utuh itu juga dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Buleleng. Selain itu, polisi juga masih berupaya menghubungi keluarga dari kedua korban. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 917824483698800365

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item