Dekan Fakultas Kedokteran se-Indonesia Akan Bertemu di Bali

Denpasar, Dewata News. Com -  Dekan Fakultas Kedokteran dari seluruh Universitas Negeri dan Swasta se-Indonesia akan menggelar pertemua...


Denpasar, Dewata News. Com - Dekan Fakultas Kedokteran dari seluruh Universitas Negeri dan Swasta se-Indonesia akan menggelar pertemuan di Bali, 7 hingga 10 September 2017 mendatang. Rencana tersebut diungkapkan Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. I Made Djawi saat bertemu Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Rabu (16/8).

Menurut Prof. Djawi, kegiatan ini akan diikuti 300 perserta yang merupakan perwakilan dari Fakultas Kedokteran dari 80 universitas. Digelar selama empat hari, pertemuan  akan membahas penambahan kurikulum pada prodi kedokteran sejalan dengan kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang lebih baik.

Gubernur Pastika menyambut baik rencana digelarnya pertemuan ini. Dia berharap, pertemuan para akademisi ilmu kedokteran membawa dampak positif bagi upaya memajukan dunia kesehatan. “Untuk menjawab persoalan di bidang kesehatan yang makin kompleks, kita perlu mempersiapkan SDM terdidik,” ujarnya.

Berita Terkait

Breaking News 5970935720933011242

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item