Bupati Suwirta Terima Karateka Putri Indonesia Peraih Emas Sea Games - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/31/17

Bupati Suwirta Terima Karateka Putri Indonesia Peraih Emas Sea Games


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima Karateka Putri Indonesia peraih medali emas pada ajang Sea Games 2017 di Malaysia, Cokorda Istri Agung Sanestya Rani. Kedatangan Altet asal Puri Bakas, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan ini untuk menyampaikan prestasi yang telah diraih setelah berhasil mengalahkan atlet asal Thailand, Arm Sukkiaw di babak final cabang olahraga (cabor) karate nomor -61 kg putri.

Sebagai peraih medali emas pada Cabor Karate, Sea Games 2017, Cokorda Istri Agung Sanestya Rani mengaku bersyukur. Mengingat ini adalah kali pertama bagi atlet berusia 23 tahun ini meraih medali emas di ajang Sea Games. "Saya sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan meraih medali emas," ujarnya didampingi Ibunda, Cokorda Istri Agung Surat Mirah di Kantor Bupati Klungkung, Selasa (29/8/2017). 

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengharapkan keberhasilan yang diraih Cokorda Istri Sanistya Rani dapat menjadi support positif bagi atlet yang ada di Kabupaten Klungkung, “Segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin, asalkan diikuti dengan niat dan komitmen yang baik serta latihan yang baik pula," ujar Bupati Suwirta. 

Bupati menambahkan, dengan bergabungnya Cok Rani di KONI Klungkung, otomatis akan mendapatkan perhatian dari Pemkab Klungkung. "Jadilah atlet sejati, karena seorang atlet sejati tidak selalu berorientasi pada bonus dan atas prestasi yang telah diraih, tetaplah menjadi atlet yang rendah hati," pintanya. 

Hadir bersama dalam tatap muka tersebut Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, Ny. Ayu Suwirta, Ny. Sri Kasta, Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia, Ketua FORKI Klungkung, Wayan Widya Adnyana serta sejumlah pengurus KONI lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com