Bupati Suwirta Pastikan Pembangunan GOR Nusa Penida Berlanjut

Klungkung, Dewata News. Com -  Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Nusa Penida akan segera dilanjutkan. Dengan anggaran Rp. 1 miliar...


Klungkung, Dewata News. Com - Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Nusa Penida akan segera dilanjutkan. Dengan anggaran Rp. 1 miliar lebih, pembangunan GOR ini ditarget tuntas ditahun 2019. "Jika telah selesai, GOR ini bisa dimanfaatkan sebagai gedung serbaguna, baik untuk olahraga maupun tempat pertunjukan seni dan budaya,” ujar Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat membuka Pekan Olah Raga Kecamatan (PORCAM) Nusa Penida di lapangan Sampalan, Kamis (10/8/2017). 

Menurut Bupati, dengan dilakukannya perbaikan sarana olahraga serta melalui kegiatan Porcam ini akan mampu meningkatkan kualitas atlet. “Dengan perbaikan sarana olahraga dan melalui Porcam ini kualitas atlet di Nusa Penida dapat ditingkatkan,” sebutnya. 

Panitia Porcam Nusa Penida, I Nengah Seta Adnyana menyampaikan Porcam Nusa Penida diikuti seluruh Desa di Kecamatan Nusa Penida. Porcam mempertandingkan sembilan cabang olahraga (Cabor). Diantaranya bola voly, futsal, billiar, tenis meja, catur, atletik, cabbadi dan woodball. “Sekitar 415 atlet bertanding dalam Porcam ini,” sebutnya. 

Dengan anggaran Rp.100 juta dari APBD Klungkung yang tertuang dalam dana hibah Koni Klungkung ini diharapkan pelaksanaan Porcam ini mampu melahirkan atlet yang berkualitas, sekaligus menggerakan kembali semangat olahraga terutama para generasi muda dan masyarakat. “Melalui Porcam ini mampu menggerakan kembali semangat olahraga untuk melahirkan atlet yang berkualitas,” ujar Adnyana. 

Sebelumnya, Bupati Suwirta sempat memantau kondisi GOR Nusa Penida yang kurang terawat. Bupati meminta Dinas Lingkungan Hidup dan pegawai Kantor Kecamatan Nusa Penida untuk melakukan aksi bersih-bersih GOR.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 1176130306916349640

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item