Bupati Suwirta Hadiri Acara Anjangsana Veteran

Klungkung, Dewata News. Com -  Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunga...


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, Ida Bagus Anom Adnyana  dan Staff Ahli Direksi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Ida Bagus Abdhi beserta undangan terkait lainnya menghadiri kegiatan anjangsana Veteran di Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung, Senin (14/8).

Menurut Staff Ahli Direksi ITDC, Ida Bagus Abdhi, kegiatan penyerahan tali kasih yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72. Kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan santunan kepada para veteran perang sebagai wujud kepedulian ITDC kepada Veteran. “Dalam kegiatan hasil kerjasama antara ITDC dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung diserahkan paket sembako kepada 31 veteran,” sebutnya.

Anggota LVRI Kabupaten Klungkung, Made Reku berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan. “Banyak Anggota LVRI yang sudah tidak bisa melakukan aktivitas. Dengan bantuan ini akan sangat membantu para anggota LVRI,” ujarnya. 

Sementara menurut Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan tema Indonesia Kerja Bersama, salah satunya adalah memperhatikan sesama. Kegiatan ini merupakan implementasi dari tema tersebut. “Semoga perusahaan lain dapat melakukan kegiatan seperti ini secara berkesinambungan dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberantas kemiskinan,” ujar Bupati Suwirta disela-sela penyerahan bantuan secara simbolis kepada tiga orang Veteran, masing-masing I Gusti Putu Diarsa (91), I Nyoman Sumatra (76) dan I Wayan Mastra (60).

Berita Terkait

Kabar Klungkung 3850111940768898499

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item