Bupati PAS Ajak Masyarakat Kerja Bersama Bangun Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —   Mengacu kepada tema peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradn...


Buleleng, Dewata News.com — Mengacu kepada tema peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana senantiasa tetap mengajak seluruh komponen masyarakat untuk kerja bersama membangun dan memajukan Kabupaten Buleleng, sehingga pada saatnya Buleleng sejajar dengan kabupaten/kota di Provinsi Bali khususnya dan secara nasional. Termasuk pula antara Provinsi dan Kabupaten/Kota di Bali agar bersama-sama kerja memajukan daerah Bali.
 
Usai menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Taman Kota Singaraja – Lapangan Ngurah Rai, Kamis (17/08), Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana menilai jalinan kerja sama di antara komponen masyarakat di Kabupaten Buleleng sudah semakin baik. Ini dibuktikan, bahwa selamka ini tidak terjadi konflik, sehingga dalam menyambut Hari Kemerdekaan dengan meriah.
 
Bahkan, dari beberapa konflik terkait tapal batas di desa sudah bisa diredam. Tentu semangat kebersamaan ini melandasi amannya stabilitas kondisi di Kabupaten Buleleng.
 
 
”Semua orang menyadari, bahwa semangat kebersamaan, rasa persatuan dikedepankan. Kami dari Pemkab Buleleng akan mengawal motto dari Peringatan Kemerdekaan tahun ini,” ujar PAS.
 
Pada upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi pada HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Taman Kota Singaraja,bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra, dengan Komandan Upacara Kapten Inf. Wahyu Liska.
 
Sementara pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan Paskibraka Kabupaten Buleleng dipimpin Ipda Robin Yohana dari Polres Buleleng, setelah Sang Saka Merah Putih diterima dari Wabup Sutjidra oleh Ketut Sucidianingsih, pelajar SMAN1 Seririt.
 
Sebelumnya, Detik-Detik Proklamasi digemakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna. (DN ~ TiR).—
 

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1917416234707931627

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item