Bekerja Keras, Gerindra Targetkan Kemenangan Pileg dan Prabowo Presiden

Buleleng, Dewata News. Com —  Seluruh jajaran Partai Gerindra di Kabupaten Buleleng dibawah kepemimpinan Jro Nyoman Ray Yusha siap berg...


Buleleng, Dewata News. Com — Seluruh jajaran Partai Gerindra di Kabupaten Buleleng dibawah kepemimpinan Jro Nyoman Ray Yusha siap bergerak, bekerja keras menuju kemenangan Pileg dan Pilpres 2019, Prabowo Presiden.
 
Komitmen perjuangan partai besukan Prabowo itu menyemangati kegiatan Pengukuhan kepengurusan PAC tingkat kecamatan dan Ranting di tingkat pedesaan hingga tingkat Anak Ranting se-Kabupaten Buleleng yang dilakukan di Sekretariat DPC Gerindra Buleleng notebene merupakan kediaman Ketua DPC Gerindra Buleleng, Jro Nyoman Ray Yusha, wilayah Penarukan, Singaraja, Selasa (01/08).
 
Upacara pengukuhan yang dilakukan Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng Jro Nyoman Rai Yusa siang itu, selain dihadiri seluruh jajaran pengurus kabupaten, juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Ida Bagus Sukerta.
 
Ketua DPC Gerindra Buleleng, Jro Ray Yusha mengaku sudah mempersiapkan sejumlah strategi menyambut perhelatan akbar Pilgub Bali 2018 mendatang, termasuk Pileg maupun Pilpres..
 
Bahkan, Ray Yusha mengaku saat ini kader Gerindra di Buleleng sangat solid, dan hal ini dibuktikan dari 148 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Buleleng semua sudah terdapat anak ranting, yang secara resmi kepengurusannya sudah dikukuhkan.
 
Pelantikan kepengurusan di tingkat kecamatan (PAC) hingga tingkat desa (Ranting) ini, langkah kedepan dalam menghadapi Pileg, Pilpres, dan yang akan dekat ini Pilgub,” kata Ray Yusha, usai kegiatan acara pelantikan berlangsung. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8888389208666932032

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item