Bali United Sukses Kalahkan Madura United dengan Skor Telak 5-2 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/14/17

Bali United Sukses Kalahkan Madura United dengan Skor Telak 5-2


Gianyar, Dewata News. Com - Spektakuler! Kata tersebut bisa menggambarkan bagaimana permainan tim Serdadu Tridatu malam ini. Tampil dengan semangat juang tinggi, Bali United sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Madura United dengan skor telak 5-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (13/8) malam.
Di babak pertama Bali United langsung mengebrak pertahanan Madura United. Gol pun langsung tercipta saat laga baru berjalan lima menit lewat tendangan Nick Van Der Velden yang lepas dari jebakan offside. Selang delapan menit, Bali United sukses memperbesar keunggulan lewat sundulan Sylvano Comvalius. 

Bali United semakin menjauh setelah Sylvano Comvalius sukses mencetak gol ketiga Bali United di pertandingan kali ini lewat titik penalti pada menit 22. Penalti diberikan setelah Nick Van Der Velden dilanggar di kotak penalti Madura United.
Di menit 36 gantian Madura United yang mendapatkan hadiah penalti setelah Abdul Rahman melanggar pemain Madura United di kotak penalti. Fabiano Beltrame yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Bali United yang di pertandingan kali ini dikawal I Made Wardana.  Skor 3-1 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Bali United tetap bermain menyerang. Masuknya I Gede Sukadana membuat permainan Bali United semakin berkembang. Pada menit 62 tendangan keras Sukadana membentur tangan pemain belakang Madura United dan wasit kembali memberikan hadiah penalti untuk Bali United.
Sylvano Comvalius yang kembali maju sebagai algojo, sukses mencetak hattrick di laga kali ini setelah eksekusi penaltinya gagal diamankan penjaga gawang Madura United, Hery Prasetyo. Hanya berselang tiga menit setelah gol ketiga Sylvano Comvalius, Bali United kembali memperbesar keunggulan mereka. Kali ini Sukadana yang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol setelah tendangan keras jarak dekatnya sukses membobol gawang Madura United untuk yang kelima kalinya.
Pada menit 77, rekrutan anyar Bali United, Stefano Lilipaly dimasukkan menggantikan posisi Andhika Wijaya yang mengalami cedera. Seisi Stadion Dipta pun menyambut dengan tepuk tangan yang meriah. Tim Madura United berhasil mencetak gol hiburan pada menit 83 lewat aksi Bayu Gatra. Bayu yang melakukan aksi individu sukses memperkecil ketertinggalan dari Bali United.
Sampai dengan babak kedua usai, skor 5-2 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United mengaku sangat bangga dengan permainan anak asuhannya. Dirinya pun mengatakan para pemain Bali United sukses memanfaatkan rasa percaya diri tim Madura United yang menurutnya cukup tinggi.
"Saya tentunya sangat puas dengan perjuangan para pemain malam hari ini. Para pemain mampu memanfaatkan rasa percaya diri yang tinggi dari pemain Madura United. Secara naluri, tim yang sedang dalam tren positif, pasti dilanda rasa over confidence," ujar Coach Widodo. 

Dengan kemenangan ini, maka tim Serdadu Tridatu sementara berhasil berada di puncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan koleksi poin 35, sama dengan yang dikumpulkan Madura United. Hanya saja kali ini tim Serdadu Tridatu unggul head to head atas Madura United. Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas Semen Padang pada tanggal 24 Agustus 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.(DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com