Antisipasi Penyalahgunaan Medsos, Polisi Sambangi Sekolah

Buleleng, Dewata News. Com —  Dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk kalangan generasi muda, jajara...


Buleleng, Dewata News. Com — Dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk kalangan generasi muda, jajaran Polres Buleleng pada awal pekan ini melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada pelajar SMP Negeri 4 Singaraja.
 
Penyuluhan dan pembinaan disampaikan langsung Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku saat bertindak sebagai pembina upacara di sekolah tersebut.
 
Selaku Kasat Binmas, AKP Ketut Widiasa Sangku berpesan, agar siswa-siswi SMP Negeri 4 Singaraja mempunyai sikap disiplin, tidak melakukan tindakan criminal, seperti berkelahi dengan teman, menjauhkan diri terhadap faham radikalisme, intoleransi, terorisme serta penyalahgunaan narkoba.
 
Menurut Widiasa Sangku, kegiatan bertujuan mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat dan menanamkan disiplin sejak dini bagi generasi penerus bangsa.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat dan menanamkan disiplin sejak dini bagi generasi penerus bangsa serta memberikan pengertian pentingnya toleransi dalam bermasyarakat dan juga untuk menekan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Buleleng”, ucap Kasat Binmas AKP Widiasa Sangku ketika ditemui di Mapoolres Buleleng, Selasa (22/08) siang.
 
Para siswa dan siswi SMP Negeri 4 Singaraja juga diminta mentaati peraturan yang ada di sekolah serta bila menggunakan media sosial dengan positif. Ditekankan juga, agar para siswa selalu tekun belajar, sehingga dapat mewujudkan prestasi dan membawa nama baik sekolah serta menjadi kebanggaan keluarga. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7885176469617465548

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item