Supercond Music Gandeng Arya Garap Album Sunda Kecil

Buleleng, Dewata News.com —  Arya Suarnata, putra Buleleng asal Desa Banyupoh, kelahiran Seririt 4 November 1988, kini mulai merilis al...


Buleleng, Dewata News.com — Arya Suarnata, putra Buleleng asal Desa Banyupoh, kelahiran Seririt 4 November 1988, kini mulai merilis album dengan konsep band bernuansa Pop Bali Romantik.
 
Arya yang bercita-cita memiliki album selama ini mulai membuahkan hasil, terbukti Supercond Music yang merupakan rumah musik mulai melirik arya untuk gabung dalam Band Sunda Kecil dibawah management Supercond Music.
 
Sementara Cece yang merupakan manager supercond music menyampaikan bahwa Band Sunda Kecil ini akan disupport penuh oleh supercond music mulai dari recording hingga video clip.
 
Untuk formasi Band Sunda Kecil, Arya berkolaborasi dengan musisi handal Buleleng diantaranya Edy yang merupakan gitaris band Kantin 21, kemudian Wawan yang merupakan drumer handal buleleng, Balon  pemain bass kemudian Gusti Bayu yang sekaligus  owner Supercond Music sebagai pemain keyboard.
 
Arya menuturkan, kenapa nama band yang diambil dalam grup ini adalah "Sunda Kecil" dengan single berjudul “Mbok”.
 
"Nama Sunda Kecil kami pilih karena sejarah mencatat bahwa Buleleng dahulu merupakan pusat pemerintahan di Bali dengan sebutan "Soenda Kecil" jadi kami coba mengambil spirit perjuangan pemerintahan Buleleng terdahulu yang begitu gigih dan inovatif, semoga ini menjadi sebuah spirit juga bagi kami untuk lebih kreatif dan inovatif dalam bidang musik".
 
“Untuk launching album ini Arya coba tawarkan single yang berjudul “Mbok” kenapa harus mbok? melihat begitu pesatnya persaingan blantika musik di Bali dengan berbagai genre, band Sunda Kecil coba mengambil peluang lewat materi-materi lagu agar bisa diterima oleh seluruh masyarakat nantinya”, tutur Arya.
 
Arya yang merupakan juara Bintang Radio Indonesia dan Asean Provinsi Bali dari tahun 2011, 2012, 2013, 2015 dan juara nasional dalam cipta lagu se-Indonesia di Palangkaraya tahun 2013 ini menceritakan begitu sulitnya untuk mewujudkan album ini. Ia juga menceritakan perjuangannya dalam mengikuti event olah vocal untuk bisa dilirik oleh label ataupun produser di Bali.
 
“Semoga dibawah manajemen Supercond Pro yang dimotori oleh Bayu yang merupakan pemilik Supercond mampu menjawab cita-cita Arya selama ini, semoga launching lagu “Mbok” ini nantinya mampu memberikan warna di blantika musik Bali dan bisa diterima oleh seluruh elemen masyarakat”, pungkasnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7734501474877600

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item