Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, Kejari SingarajaTabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Curasthana

Buleleng, Dewata News.com  —   Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Singaraja melaksanakan ziarah...


Buleleng, Dewata News.com — Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Singaraja melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Curasthana Singaraja diwarnai dengan tabor bunga di atas makam para pahlawan Kemerdekaan RI, pada hari Sabtu (22/07).
 
Seperti diungkapkan Ketua Panitia, Gde Eka Haryana, penyelenggaraan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dipusatkan di Kejaksaan Tinggi Bali, Denpasar dan untuk di masing-masing Kejari berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi makna dan khidmat upacara apel di halaman depan Kantor Kejari, Jalan Dewi Sartika Singaraja.
 
Kegiatan upacara apel kebesaran Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 dengan thema "Satu tujuan satu sikap, satu hati untuk Negeri" pagi itu dipimpin langsung Kepala Kejari Singaraja H. Fachrul Rozi,SH diikuti seluruh Kepala Seksi, Jaksa Fungsional dan staf Tata Usaha Kejari Singaraja.
 
Pada kesempatan itu, Kajari H.Fachrul Rozi menyemaykan tanda Karya Lencana Satya 20 tahun masing-masing untuk Made Mertayasa (staf Seksi Pidum),dan Imam Eka Setyawan,SH (Jaksa Fungsional) serta Ni Putu Merti,SH (Kasubagbin) memperoleh Karya Lencana Satya 30 tahun.
 
Menurut Gde Eka Haryana, pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-17. Mewarnai Hari Bhakti Adhyajksa ke-57 juga dilakukan pembagian hadiah lomba olahraga yang telah dilakssanakan secara intern sebelumnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4872775851593965076

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item