Patroli Bersepeda Efektif Cegah Gangguan Kamtibmas

Buleleng, Dewata News.com —    Upaya Satuan Sabhara Polres Buleleng dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta pa...


Buleleng, Dewata News.com —  Upaya Satuan Sabhara Polres Buleleng dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta patut diancungi jempol. Disamping terus meningkatkan patroli bermotor dan jalan kaki sambil sesekali berdialogis dengan masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan menjaga stabilitas kota Singaraja dari gangguan kamtibmas, Satuan Sabahara Polres Buleleng juga rutin melaksnakan Patroli bersepeda gayung.
 
Seperti patroli yang dilaksanakan, beberapa waktu lalu, sebanyak 3 anggota Dalmas Pleton 2 Satuan Sabhara kembali menggenjot sepeda gayung untuk melaksanakan patroli berkeliling seputaran Kota Singaraja.
 
Petugas meningkatkan patroli sepeda gayung selain di jalan raya juga menyusuri tempat-tempat yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat seperti gang sempit yang ada di komplek pemukiman warga untuk memantau aktivitas warga di sore hari.
 
Tujuan utama patroli sepeda gayung ini guna untuk melaksanakan pemantauan dan pengawasan obyek-obyek vital seperti perkantoran serta pengawasan kos-kosan seputaran Singaraja, disamping menyasar tempat keramaian dan permukiman warga. Ini semua dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan di wilayah seputaran Kota Singaraja agar tetap terjaga dan terkendali.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa patroli bersepeda dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan Susana kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.
 
"Kegiatan patroli sepeda gayung ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan patroli bersepeda untuk lebih mudah memberikan informasi kepada petugas Polri yang melaksanakan patroli dan sama-sama menciptakan suasana yang kondusif guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas", jelas Kasat Sabhara Wayan Parta. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2066515753567493737

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item