Pasca Libur Panjang, Bupati Suwirta Kunjungi OPD

Klungkung, Dewata News. Com -  Hari pertama masuk kerja sejumlah pegawai mulai melakukan aktifitas seperti biasa. Ini terekam saat Bupa...


Klungkung, Dewata News. Com - Hari pertama masuk kerja sejumlah pegawai mulai melakukan aktifitas seperti biasa. Ini terekam saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan kunjungan kesejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pasca libur panjang hari raya Idul Fitri. Bupati Suwirta mengunjungi satu persatu ruang kerja jajarannya, Senin (3/7). 

Kunjungan diawali dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klungkung. Sejumlah Bagian disambangi Bupati Suwirta. Mulai Bagian Ekonomi, Bagian Hukum dan HAM, Bagian Kesra, Bagian Pemerintahan serta Bagian Organisasi. Dalam kunjungannya ini Bupati mengecek jumlah kehadiran pegawai. Bupati meminta semua pegawai di hari pertama kerja pasca libur panjang ini, bisa memaksimalkan tugas-tugas yang ada di kantor dengan baik. “Dengan spirit Gema Santi mari bersama-sama bakerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujarnya. 

Disamping itu Bupati juga mengecek peralatan seperti komputer dan fasilitas lainnya. Bupati juga meminta jajarannya untuk mengevaluasi pekerjaan selama ditinggal libur panjang. “Evaluasi pekerjaan dengan baik,” ajaknya. 

Selain dilingkungan Setda, Bupati Suwirta juga memantau pelayanan di unit kerja Pelayanan KIR Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung. Dari pantauannya disini, beberapa ruangan yang ada sudah terlihat bersih namun masih ditemukan kurangnya alat pendingin ruangan. Melihat hal tersebut, Bupati meminta dinas terkait untuk memasang pendingin ruangan serta koran sebagai bahan informasi ketika masyarakat berkunjung. “Segera pasang pendingin ruangan agar masyarakat yang berkunjung bisa lebih nyaman saat memasuki ruangan,” imbuhnya. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 4643358240072927751

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item