Mahasiswa Stikes Buleleng Lakukan Penelitian di Posbindu Banjar Tegal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/17/17

Mahasiswa Stikes Buleleng Lakukan Penelitian di Posbindu Banjar Tegal


Buleleng, Dewata News.com —Sebanyak enam orang mahasiswi Stikes Buleleng Kampus Bungkulan melaksanakan kegiatan penelitian terhadap kegiatan Posbindu Puskesmas Buleleng I di Kantor Kelurahan Banjar Tegal, Senen (17/07).
 
Enam orang mahasiswi profesi ners dari Stikes Buleleng itu dengan kegiatan penelitian tentang program Pengakit Tidak Menular (PTM), khususnya penyakit DM dan HT di Posbindu,.
 
Sasarannya? Mereka yang umurnya 15 tahun ke atas yang diduga menderita penyakit DM dan HT.
 
Kegiatan Posbindu Puskesmas Buleleng I di Kantor Kelurahan Banjar Tegal setengah hari itu dikoordinir Luh Putu Sri Yuniati,S.Kep ners berjalan lancar.
 
Tampak pula hadir, sekaligus memeriksakan kondisi kesehatan yang dilakukan secara rutin setiap bulan ini, Lurah Banjar Tegal Nyoman Supardi, maupun Babinkamtibmas Made Sukadana dan Babinsa Wayan Manis serta sejumlah warga masyarakat setempat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com