Ketua Dewan Supriatna Apresiasi Pendirian SMA Taruna Nusantara di Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —    Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gee Supriatna memberikan apresiasi positip, terkait rencana pendirian SMA...


Buleleng, Dewata News. Com —  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gee Supriatna memberikan apresiasi positip, terkait rencana pendirian SMA Taruna Nusantara di Buleleng, yang akan berlokasi di wilayah Desa Gobleg, Kecamatan Banjar.
 
Ketika menerima audensi Ketua Yayasan Taruna-Taruni Bali Mandiri, MayjenPol (Purn) Nyoman Suryasta di ruang kerjanya, Kamis(27/07), Ketua Dewan Gede Supriatna menyambut baik dan berterima kasih terhadap upaya-upaya pendekatan yang telah dilakukan putra-putra Buleleng, sehingga Buleleng di beri kesempatan untuk mewujudkan rencana pendirian sekolah tersebut, untuk Provinsi Bali.
 
”Terlebih SMA Taruna Nusantara sudah mempunyai nama di tingkat Nasional dalam pembangunan pendidikan berkarakter kebangsaan.Karea itu, kami secara pribadi dan lembaga legislative akan memberikan suport dan dukungan terhadap rencana tersebut. Kami berharap kedepan,kehadiran SMA Taruna Nusantaa ini bisa mengangkat nama Kabupaten Buleleng sebagai Kota Pendidikan, karena siswanya nanti berasal dari berbagai di seluruh Nusantara,” kata  Ketua Dewan Gee Supriatna.
 
Pada saat melakukan kunjungan mohon dukungan DPRD Kabupaten Buleleng, Ketua Yayasan Taruna-Taruni Bali Mandiri Mayjen Pol (Purn) Nyoman Suryasta didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan, .Gede Suartana,SE, MBA.
 
Sesuai dengan Piagam Kerjasama antara Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara Magelang dengan Yayasan Taruna-Taruni Bali Mandiri Nomor: B/134/VII/2017 tentang perjanjian kerjasama dalam bidang pendirian Sekolah Menengah Atas Bersama di Kabupaten Buleleng Provinsi Bali, dengan mengacu pada SMA Taruna Nusantara Magelang yang di tandatangani oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Taruna-Taruni Bali Mandiri, Gede Suartana.SE.MBA dan Kepala Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Pur) Puguh Santoso,S.T.M.Sc.
 
Ketua Yayasan Taruna-Taruni Bali Mandiri, Mayjen Pol (Pur) Nyoman Suryasta didampingi Ketua Dewan Pembina Bapak Gede Suartana mengatakan, pihaknya selain meminta dukungan kepada Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST, juga kepada Ketua DPRD Buleleng, demi segera terujudnya pendirian SMA Taruna Nusantara di Provinsi Bali, yang berlokasi di wilayah pegunungan Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2940015575048130869

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item