Ketika "Bintang Satu" di Pundak Gunawan.AP Disematkan Bupati PAS - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/24/17

Ketika "Bintang Satu" di Pundak Gunawan.AP Disematkan Bupati PAS


Buleleng, Dewata News.com — Setelah mengikuti dan dinyatakan lulus Diklatpim II bagi pejabat eselon II dilingkungan Kementrian Departemen Dalam Negeri (Depdagri),  Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng mendapatkan promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Pembina Tk I (IV/b) ke Pembina Utama Muda (IV/c).
Kenaikan pangkat promosi ini, sesuai dengan Keputusan Presiden RI, no. 00040/KEP/AA /15001/17, sehingga pemasangan tanda pangkat ”Bintang Satu” langsung dilakukan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST di ruang kerjanya, Senen (24/07).
Pemasangan tanda pangkat ”Bintang Satu” kebesaran jajaran Dishub ini diawali dengan penyampaian pelaporan kenaikan pangkat dan selesainya pendidikan selama 4 bulan, oleh Gde Gunawan.AP selaku Kepala Dishub Buleleng.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat promosi setingkat lebih tinggi, dari ”melati tiga menjadi bintang satu”, disertai haraapan dedikasi dan loyalitas terhadap kinerja di sektor perhubungan lebih ditingkatkan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com