Hadiri Pujawali, Wagub Sudikerta Himbau Pemedek untuk Ikut Menjaga Kebersihan Pura - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/7/17

Hadiri Pujawali, Wagub Sudikerta Himbau Pemedek untuk Ikut Menjaga Kebersihan Pura


Jembrana, Dewata News. Com - Wagub Sudikerta meminta warga untuk tetap melestarikan lingkungan,  salah satunya dengan menjaga kebersihan dan tidak buang sampah sembarangan.  Hal ini disampaikannya sesaat setelah melakukan persembahyangan bersama masyarakat serangkaian Karya Pujawali Pura Luhur Dang Kahyangan Rambut Siwi, Jembrana, Jumat (7/7).

Sudikerta menekankan agar masyarakat sesudah selesai ngaturang bakti (bersembahyang) agar tidak lupa mengumpulkan kembali sampah bunga untuk dibuang pada tempatnya.

Selain itu, pihaknya mengingatkan agar kita sebagai mahluk Tuhan tetap menyisihkan rejeki untuk persembahan keagamaan (beryadnya),  karena jika melupakan kewajiban dipastikan kehidupan selama di dunia akan terus mengalami gangguan. Pada kesempatan tersebut, Sudikerta menyerahkan punia sebesar Rp20 juta, dengan harapan dapat digunakan untuk meringankan biaya selama karya pujawali ini berlangsung.

Selain menghadiri Karya Pujawali di Pura Luhur Dang Kahyangan Rambut Siwi yang berlangsung sejak tanggal 5 sampai dengan 9 Juli 2017, Sudikerta juga meninjau dan berdiskusi tentang rencana renovasi Pura Pesimpangan Melanting yang terletak di kawasan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com