Gubernur Pastika akan Gelar Simakrama dan Menginap di Desa Pedawa

Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika akan menggelar Simakrama dan menginap di salah seorang penerima bedah ...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika akan menggelar Simakrama dan menginap di salah seorang penerima bedah rumah di Desa Pedawa, Kacamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Sabtu (29/7) hingga Minggu (30/7) mendatang. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Prptokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH.MH dalam siaran persnya, Selasa (25/7).

Lebih jauh Dewa Mahendra menerangkan serangkaian agenda Gubernur Pastika selama di Desa Pedawa yang akan diawali Sabtu (29/7) dengan menggelar simakrama di Wantilan Desa Pedawa. Kendatipun dilaksanakan di Desa Pedawa, menurut Dewa Mahendra kegiatan ini terbuka bagi seluruh Krama Bali. “Bagi yang ingin menyampaikan aspirasi, baik itu berupa kritik, masukan, saran dan persoalan lainnya, silahkan datang,” undang Dewa Mahendra. Gubernur Pastika yang didampingi Pimpinan OPD di Lingkungan Pemprov Bali akan langsung menanggapi berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat. Lebih dari itu, Simakrama kali ini juga akan dihadiri Bupati Buleleng dan jajarannya.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan simakrama diharapkan hadir pukul 08.00 WITA untuk proses registrasi. Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. Bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan Simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di www.birohumas.baliprov.go.id.

Usai menggelar Simakrama, pada hari yang sama Gubernur Pastika juga dijadwalkan meninjau pelaksanaan Program Bali Mandara di Desa Pedawa yang dilanjutkan dengan Safari Kesehatan. Malam harinya, Pastika akan bermalam di rumah keluarga I Putu Murdita di Banjar Dinas Bangkiang Sidem, Desa Pedawa. Putu Murdita adalah warga kurang mampu yang menerima program bedah rumah tahun 2017. Untuk menghibur masyarakat setempat sekaligus lebih mensosialisasikan Program Bali Mandara, malamnya akan digelar pentas seni di wantilan setempat. Berikutnya pada Minggu (30/7), Pastika dijadwalkan meninjau kegiatan pasar murah sebelum bertolak ke Denpasar.

Berita Terkait

Breaking News 4290038588238907973

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item