Diskominfosandi Mantapkan Persiapan Pameran Pembangunan 2017

Buleleng, Dewata News.com —  Guna memantapkan persiapan Pameran Pembangunan 2017 serangkaian peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Dinas...


Buleleng, Dewata News.com — Guna memantapkan persiapan Pameran Pembangunan 2017 serangkaian peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Dinas Kominfo dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Buleleng, menggelar rapat koordinasi bersama panitia dan instansi terkait.
Kepala Dinas Kominfo dan Persandian (Diskominfosandi), DR. Ketut Suweca selaku Ketua Panitia mengatakan, pameran pembangunan dan pasar malam menjadi salah satu tradisi yang selalu digelar setiap memperingati Hari Kemerdekaan RI di Kabupaten Buleleng. Termasuk pada tahun 2017 ini, pasar malam dan pameran pembangunan akan diselenggarakan mulai tanggal 14–27 Agustus 2017 bertempat di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja,” kata DR. Ketut Suweca di Singaraja, Rabu (19/07).
Disinggung tentang tema yang akanmemayungi kegiatan Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, mantan karyawan Deppen di era Orde Baru ini mengungkapkan, bahwa tema yang akan ditampilkan pada adalah ”72 Tahun Indonesia Kerja Bersama”.
Panitia Tetap Hari-Hari Nasional Kabupaten Buleleng, lanjut Ketut Suweca, dalam HUT ke-72 Kemerdekaan RI telah mempersiapkan berbagai kegiatan, seperti pameran pembangunan atau Buleleng Expo.
Ketut Suweca menambahkan, pelaksanaan pameran pembangunan bertujuan untuk menginformasikan hasil pembangunan yang telah berlangsung dan sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat di hari kemerdekaan melalui pasar malam dan hiburan rakyat.
Panitia pameran pembangunan dan pasar malam mengalokasikan stand pameran sebanyak 40 unit yang kemasannya diserahkan kepada masing-masing peserta .

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1389857221514747829

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item