Dari Sadari Kamtibmas di Kelurahan Banjar Tegal, Warga Keluhkan Anak Muda Keluar Malam

Buleleng, Dewata News.com —  Warga masyarakat mengeluhkan fenomena anak muda keluar malam dan pulang subuh yang ditengarai sebagai dampa...


Buleleng, Dewata News.com — Warga masyarakat mengeluhkan fenomena anak muda keluar malam dan pulang subuh yang ditengarai sebagai dampak makin bertebaran tempat hiburan malam, seperti kafe.
 
Hal itu mengemuka ketika Kapolsek Singaraja Kompol Anak Agung Wirata Kusuma melaksanakan safari kamtibmas di Kelurahan Banjar Tegal, pada hari Rabu (12/07) lalu.  
 
Dalam kegiatan safari kamtibmas yang dikemas simakrama di Kantor Kelurahan Banjar Tegal, dibuka Lurah Banjar Tegal Nyoman Supardi dihadiri tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama serta pimpinjan organisasi yang ada di Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng.
 
Seperti pernah diberitakan, sebagai Kapolsek Singaraja yang baru menggantikan Kompol Nyoman Suarnata, pihaknya mengagendakan kegiatan dalam 100 hari dengan melancarkan sadari kamtibmas, terjun langsung ke desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Buleleng.
 
”Melalui kegiatan safari kamtibmas, kami secara langsung bisa menyerap aspirasi masyarakat terkait potensi dan permasalahan yang terjadi untuk disikapi, sekaligus pula sebagai ajang menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” kata Agung Wiranata ketika ditemui di sela-sela persiapan Piodalan Padmasana Mapolsek Singaraja, Sabtu (15/07).
 
Seperti contoh permasalahan yang diserap di Desa Kalibukbuk, disebutkan Agung Wiranata Kusuma, menyangkut permasalahan parkir di pinggir jalan. Kemudian Desa Anturan, menyangkut peredaran narkoba.
 
”Dan di Kelurahan Banjar Tegal yang muncul, persoalan anak-anak muda diindikasikan banyak keluar malam ke kafe-kafe, akan kami sikapi kalau memang benar pihak Kepolisian lakukan penertiban,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3051186878919387359

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item