Bupati Suwirta Terima Putri Otonomi Indonesia 2017 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/25/17

Bupati Suwirta Terima Putri Otonomi Indonesia 2017


Klungkung, Dewata News. Com - Berhasil terpilih sebagai Putri Otonomi Indonesia 2017, Luh Gde Prisma Andari langsung menemui Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di ruang kerja Bupati, Senin (24/7). Kedatangan remaja asal Banjar Sangkanbuana, Kelurahan Semarapura Kauh yang masih berstatus Mahasiswa di Falkultas Kedokteran Unud ini untuk melaporkan perjuangannya, hingga berhasil terpilih sebagai Putri Otonomi Indonesia 2017.  

Duta Kabupaten Klungkung yang merupakan satu-satunya wakil dari Bali ini sebelumnya berkompetisi dalam pemilihan putri otonomi tahun 2017. Menurut Kepala Bidang Sumber Daya Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Tjokorda Gde Romy Tanaya, setelah terpilih sebagai putri otonomi, duta Klungkung ini akan bertugas mempromosikan produk-produk unggulan untuk menunjang pariwisata di daerah dan menerangkan kepada masyarakat terkait program-program pemerintah di Kabupaten dalam rangka meningkatkan APBD untuk mensejahterakan masyarakat. "Tugasnya sebagai duta otonomi daerah adalah mempromosikan apa yg menjadi produk unggulan untuk menunjang pariwisata di daerah dan menerangkan kepada masyarakat tentang program pemerintah di kabupaten dalam rangkan meningkatkan APBD untuk mensejahterakan masyarakat," terangnya

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Kabupaten Klungkung. Dimana Klungkung sebagai satu-satunya peserta dari Bali berhasil menjadi yang terbaik dalam pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2017. “Semoga kedepannya nama Kabupaten Klungkung bisa  lebih dipromosikan," ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta meminta kepada Luh Gde Prisma Andari agar bisa nantinya memberikan contoh yang baik kepada putri-putri yang lain untuk bisa mempromosikan daerahnya. Baik dari potensi alam, sumber  daya manusia maupun kebudayaannya.  “Jadikan moment berharga ini sebagai motivasi agar kedepannya bisa mengikuti apa yang sudah diraih perwakilan dari Kabupaten Klungkung di ajang pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2017," harapnya.

Sementara itu, Luh Gde Prisma Andari (20) yang terpilih sebagai Putri Otonomi Indonesia 2017  mengatakan rasa  bersyukurnya atas suatu prestasi/gelar ini yang sebelumnya tidak pernah dia sangka akhirnya bisa diraih. “Saya bersyukur  dengan prestasi ini," ungkapnya

Selain itu, Luh Gde Prisma Andari yang masih berstatus Mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ini berharap kedepannya bisa menjadi brending tersendiri untuk Kabupaten Klungkung, disamping juga dengan beberapa prestasi yang telah diraih sebelumnya oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung. “Semoga semua prestasi yang sudah diraih Pemerintah Kabupaten Klungkung bisa dijadikan motivasi tersendiri demi kemajuan Kabupaten Klungkung," harapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com