BPP Kecamatan Banjarangkan Wakili Kab. Klungkung

Klungkung, Dewata News. Com -  Wakil Bupati I Made Kasta didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung Ida Bagus Gede Juanida, ...


Klungkung, Dewata News. Com - Wakil Bupati I Made Kasta didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung Ida Bagus Gede Juanida, Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda, Rombongan Tim Penilai Provinsi Bali yang diketuai oleh Adita Mahatma Putra serta undangan terkait lainnya, menghadiri acara Penilaian Lomba Balai Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Pertanian (PNS, THL- TBPP), Gapoktan PPS, Petani Berprestasi Tingkat Provinsi bertempat di  UPT/BPP Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung pada Rabu (5/7).

Untuk Kabupaten Klungkung para calon Penerima Penghargaan Tingkat Provinsi Bali tahun 2017 antara lain, I Nengah Sukarta kategori Petani Berprestasi, Gapoktan Pasekan Lestari kategori Gapoktan Berprestasi, I Wayan Wiarta, S.Pt untuk kategori Penyuluh Pertanian PNS teladan, I Wayan Ariada untuk kategori THL-TBPP teladan, I Ketut Adnyana Penyuluh Swadaya Teladan, Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Banjarangkan Untuk kategori BPP Berprestasi. 

Kepala Seksi Penyuluhan pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan perkebunan Provinsi Bali Adita Mahatma Putra selaku Ketua Tim Penilai Provinsi Bali kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun yang dilaksanakan di Tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten, Maupun Kecamatan. Kegiatan ini diadakan dalam rangka untuk memberikan motivasi pada pelaku usaha bidang pertanian khususnya yang berhubungan dengan ketenagaan, kelompok tani yang ada di lapangan, aparat serta kelembagaan yang nantinya akan memperoleh penghargaan dan bagi calon-calon yang memenuhi kriteria tersebut akan memperoleh penghargaan yang akan diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia pada bulan Agustus nanti bertempat di Jakarta. 

Ketua Tim Penilai Adita Mahatma menyatakan tim penilai akan melaksanakan penilaian sesuai kriteria yang sudah ada di Pemerintah Pusat, dan apabila para calon penerima penghargaan dinyatakan memenuhi kriteria pusat oleh tim Penilai Provinsi, maka akan melakukan penilaian kembali oleh tim penilai dari pusat.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta berpesan kepada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung Ida bagus Gede Juanida, supaya kedepan apabila ada acara ataupun kegiatan yang serupa supaya bisa dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya serta kegiatan pelatihan supaya bisa diadakan secara berkesinambungan. Wakil Bupati I Made Kasta mengharapkan supaya Balai Pusat Pertanian Kecamatan Banjarangkan mampu memperoleh peringkat pertama di tingkat nasional begitu juga dengan para calon penerima penghargaan yang akan mengikuti proses penilaian.(*)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 2760299915939137102

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item