Aktif Berantas Narkoba, Ny. Ayu Pastika Terima Penghargaan di Hari Anti Narkotika Internasional

Denpasar, Dewata News. Com -  Keaktifan  Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika da...


Denpasar, Dewata News. Com - Keaktifan  Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika dalam memerangi peredaran Narkoba di Provinsi Bali mendapatkan Apresisasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali dengan memberikan piagam penghargaan dalam acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Kamis (13/7). BNN Provinsi Bali memberikan penghargaan tersebut kepada Ny. Ayu Pastika atas segala bantuan dan partisipasinya secara aktif bersama BNN Provinsi Bali dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Terkait dengan penghargaan yang diterima, Ny. Ayu Pastika meberikan apresiasi terhadap BNN Provinsi Bali yang telah memberikan penghargaan atas kinerja TP PKK Provinsi Bali selama ini dalam upacaya pemberantasan Narkoba. Menurut Ny. Ayu Pastika, Narkoba menjadi musuh bersama yang saat ini sudah berada pada tingkat memprihatinkan karena telah menyasar berbagai kalangan dalam peredarannya. Iapun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk makin memahami pentingnya upaya P4GN.

“Saya mengapresiasi BNN Provinsi Bali atas penghargaan yang diberikan kepada kami dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba khususnya di Provinsi Bali,” ujar Ny. Ayu Pastika.

Ditambahkan Ny. Ayu Pastika, penyalahgunaan narkoba menyebabkan setiap hari hampir 40 sampai 50 orang generasi muda mati sia-sia. Untuk itu, P4GN adalah upaya yang tepat dan efektif serta efisien dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, menurut Ny. Ayu Pastika diperlukan kepedulian dan kesadaran dari seluruh komponen masyarakat dalam pemberantasan Narkoba itu sendiri.

"Narkoba juga secara nyata dapat memicu kejahatan lainnya, seperti pencurian, pemerkosaan, dan pembunuhan. Sehingga kita harus bekerja keras dalam pemberantasan penyebaran Narkoba ini," pungkas Ny. Ayu Pastika.

Selain Ny. Ayu Pastika, dalam Hari Anti Narkotika Internasional yang bertemakan "Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkotika menuju Indonesia yang sehat" tersebut, BNN Provinsi Bali juga menyerahkan penghargaan kepada Bendesa adat Desa Kutuh I Made Wena, Kepala Desa Dangin Puri Kangin Denpasar I Gusti Ngurah Putrawan, Pembina KSPAN SMAN 1 Sukawati Ketut Darnini, Pembina Ashram Kertha Phala I Ketut Murdana, serta Ketua KSPAN SMAN 1 Kuta Utara Ni Putu Peggy Liliana. (DN - NgR)

Berita Terkait

Breaking News 5869590087663772458

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item