Wujudkan Perguruan Karate Terbaik, Lemkari Buleleng Konsolidasi

Buleleng, Dewata News. Com —   Sebagai perguruan karate terbesar secara kwantitas, Pengurus Kabupaten Lembaga Karate-Do Indonesia (Peng...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai perguruan karate terbesar secara kwantitas, Pengurus Kabupaten Lembaga Karate-Do Indonesia (Pengkab Lemkari) Buleleng melaksanakan konsolidasi dan koordinasi guna mewujudkan perguruan karate terbaik, khususnya di Buleleng  .Konsolidasi organisasi yang dikemas melalui latihan bersama di semua jenjang itu digelar melalui latihan bersama di pelataran Tugu Tiga, Sangket, Sukasada, Minggu (11/06) pagi.
 
Kegiatan latihan bersama pagi itu langsung dikoordinir Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga didampingi Ketua MSH Lemkari Buleleng, Omy Anggreni mendapat motivasi langsung Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali, Wayan Geredeg.
 
”Sebenarnya kegiatan latihan bersama ini kami agendakan setiap tiga bulan sekali dilaksanakan, untuk saling menmberi, saling menerima berbagai perkembangan jurus-jurus terbaru, sekaligus meminimalisir ketidakharmonisan diantara pelatih,” kata Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga.
 
Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali, Wayan Geredeg ketika melakukan pemantauan langsung kegiatan latihan bersama Lemkari Buleleng memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Pengkab Lemkari Buleleng.
 
”Kami memberi apresiasi tinggi dengan kegiatan latihan bersama yang secara kwantitas, baik kedisiplinan maupun kebersamaan sangat membanggakan, dan terbaik di antara kabupaten lainnya di Bali. Hanya saja perlu termotivasi mewujudkan kwalitas yang masih di bawah Bangli, khususnya Batur,” sindirnya dibalik kebanggaan kwantitas yang ditunjukkan Lemkari Buleleng melalui latihan bersama pagi itu.
 
Mantan Bupati Karangasem dua periode ini berharap kehadirannya mampu memberikan motivasi semangat untuk mewujudkan prestasi yang terbaik di Bali, maupun secara nasional. Kendati diakui, ada di antara karateka Lemkari Buleleng mampu mengukir prestasi di tingkat dunia.
 
Dengan potensi yang dimiliki Lemkari Buleleng, Wayan Geredeg meyakini, sangat dimungkinkan untuk mewujudkan prestasi terbaik. Ia juga memberikan motivasi agar kegiatan latihan bersama seperti ini lebih ditingkatkan, sehingga sangat membantu pemerintah didalam memerangi hal-hal negatif di kalangan remaja.
 
Disinggung belum adanya Dojo yang representatif bagi Lemkari, Wayan Geredeg selaku Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali sudah merencanakan membangun Dojo bertaraf internasional, hanya saja terbentur lahan yang diperlukan kisaran 3 hektare. ”Karena pariwisata dan olah raga di Bali bisa menjadi sasaran bagi dunia internasional dan kalau memungkinkan rencana pembangunan Dojo bertaraf internasional itu bisa di Buleleng,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8003631699581605361

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item