Waspada Hoax, Antisipasi Perpecahan Bangsa

Buleleng, Dewata News.com —  Upaya mengantisipasi berita bohong atau hoax, jajaran Polres Buleleng menyebarkan himbauan kepada warga. S...


Buleleng, Dewata News.com — Upaya mengantisipasi berita bohong atau hoax, jajaran Polres Buleleng menyebarkan himbauan kepada warga. Seperti halnya yang dilaksanakan jajaran Polsek Kubutambahan, dan Kapolsek AKP I Komang Sura Maryantika, SH sambangi tokoh agama di Desa Kubutambahan, Jero Mangku Sara, pada hari Minggu (04/06).
 
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kubutambahan Komang Sura Maryantha menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tokoh agama membantu menyebarkan himbuan kepada warganya untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan bohong atau hoax yang didramatisir melalui media social.
 
Karena, menurut Kapolsek, hal itu dapat memecah belah toleransi antar umat beragama yang dapat berujung SARA dan juga memecah belah persatuan dan keutuhan NKRI.
 
"Sambang dilaksanakan untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan melalui tokoh masyarakat agar apa yang disampaikan akan diteruskan kepada warganya,” katanya ketika dihubungi, Senen (05/06).
 
Selaku Kapolsek di wilayah hukumk Kubutambahan, AKP Wayan Sura Maryantika berharap kegiatan ini sangat efisien untuk memberikan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persaudaraan dan keutuhan NKRI. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6786474643580961626

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item