TPID Bali Sidak, Kebutuhan Pokok Bali Aman Sampai Enam Bulan Kedepan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/6/17

TPID Bali Sidak, Kebutuhan Pokok Bali Aman Sampai Enam Bulan Kedepan


Denpasar, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali selaku Ketua Tim Penanggulangan Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Bali, Ketut Sudikerta memimpin inspeksi mendadak ke beberapa lokasi distributor di Bali diantaranya Bulog Divisi Regional Bali, Toko Tu In, dan CV Cristal, Selasa (6/6).

Disela-sela sidak tersebut, Sudikerta memastikan ketersediaan kebutuhan pokok diantaranya beras, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, dan juga gas LPG 3 Kilogram  akan cukup sampai enam bulan kedepan.

Untuk menjaga kestabilan harga, Sudikerta mengimbau kepada para distributor bahan kebutuhan pokok agar tidak melakukan penimbunan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Saya mengajak distributor-distributor ikut menjaga kestabilan harga dengan mendistribusikan bahan-bahan pokok agar di pasar ada ketersedian stok. Saya menghimbau jangan mencari keuntungan diatas penderitaan masyarakat,” ujarnya. Sudikerta juga mengimbau pemilik pangkalan gas LPG 3 kilogram agar dalam mendistribusikan gas mematuhi peraturan yang berlaku.  

Sudikerta menambahkan guna membantu masyarakat, Pemprov Bali terus melakukan kegiatan pasar murah setiap hari Jumat, bersamaan dengan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan. Selain untuk kestabilan harga kegiatan ini juga membantu masyarakat ekonomi lemah untuk mampu mencukupi kebutuhannya dengan harga terjangkau.

Turut mendampingi sidak Inspektur Provinsi Bali, Kepala Disperindag Provinsi Bali, Kepala Bulog Divisi Regional Bali, dan anggota TPID lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com