Terkait Pelayanan, Komisi IV DPRD Tinjau RSUD Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  Untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait pelayanan    kesehatan di RSUD Buleleng, Wakil Ketua DP...


Buleleng, Dewata News. Com — Untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait pelayanan  kesehatan di RSUD Buleleng, Wakil Ketua DPRD Buleleng Made Adi Purnawijaya dan Komisi IV DPRD Buleleng melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit milik pemerintah kabupaten Buleleng itu, Selasa (06/06).
 
Kunjungan para wakil rakyat dari Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng yang dikoordinir WakilKetua Dewan Made Adi Purnawijaya itu diterima oleh Direktur RSUD Buleleng dr. Gede Wiartana,M.Kes bersama jajarannya.
 
Dalam kunjungan kali ini, rombongan Komisi IV DPRD Buleleng yang membidangi kesehatan ini melakukan pengecekan pelayanan tenaga medis di RSUD Buleleng kepada pasiennya. Bahkan, langsung berdialog dengan para pasien tentang pelayanan di RSUD sambil meninjau peralatan RSUD Kabupaten Buleleng.
 
Menurut Wakil Ketua DPRD Buleleng Made Adi Purnawijaya, kunjungan kerja yang dilaksanakan ini untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan pegawai RSUD kepada masyarakat, karena sampai saat ini masih ada laporan masyarakat yang masuk ke DPRD, terkait dengan pelayanan di RSUD.
 
Selain masalah pelayanan, Komisi IV DPRD Buleleng juga meminta klarifikasi tentang adanya pelayanan dokter residen yang kurang bagus dalam melayani masyarakat., seperti disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Ir. Gede Wisnaya Wisna.
 
”Komisi IV selaku rekan kerja dari RSUD sangat mengapresiasi tentang pelayanan yang ada sudah sangat baik, tetapi informasi yang kami dapat masih ada masyarakat yang merasa pelayanan yang diberikan oleh pegawai di RSUD yang belum maksimal. Untuk itu kami Komisi IV DPRD Buleleng mengadakan kunjungan kerja ke RSUD untuk mendapat penjelasan tentang pelayanan kepada pasien,” ungkap Wisnaya Wisna.
 
Direktur RSUD Buleleng dr. Gede Wiartana,M.Kes, menyambut baik kedatangan DPRD Buleleng yang sudah mau memberikan informasi kepada RSUD, terkait laporan masyarakat tentang pelayanan pegawai RSUD.
 
”Dari RSUD sudah mempunyai SOP dalam melaksanakan pekerjaannya dan kami selalu menghimbau kepada seluruh pegawai RSUD Buleleng untuk melayani masyarakat sepenuh hati sesuai dengan motto RSUD Buleleng PRISMA (Peduli, Responsif, Integritas, Sentuhan, Mudah dan Aman),” kata dr.Made Wiartana.
 
Dengan adanya kerjasama yang baik antara RSUD dengan DPRD Buleleng ini, ditengarai Direktur RSUD dr.Widiartana, sudah sangat membantu memberikan informasi, sehingga dari RSUD Buleleng selalu berbenah untuk bisa semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat. (DN ¬ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3681043090017553855

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item