Mulai Senen, Samsat Nikmati Cuti Lebaran

Buleleng, Dewata News.com —  Tidak berbeda dengan instansi layanan publik lainnya, seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, Kantor Samsat Kab...


Buleleng, Dewata News.com — Tidak berbeda dengan instansi layanan publik lainnya, seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, Kantor Samsat Kabupaten Buleleng juga memberikan layanan bagi masyarakat, baik yang memperpanjang STNK maupun untuk proses bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB). Hal itu terpantau  di Kantor Samsat Buleleng, wilayah Pemaron, Buleleng, Sabtu (24/06).
 
Kegiatan rutin di Kantor Samsat Buleleng tidak berbeda dengan hari-hari biasa, kendati para ASN (Aparatur Sipil Negara) lainnya sudah menikmati cuti bersama Lebaran.Namun, bagi ASN yang bertugas di Kantor Samsat, termasuk anggota Kepolisian, menikmati cuti Lebaran mulai hari Senen (26/06) tapi Sabtu depan kembali aktif melayani masyarakat.
 
”Mulai Senen lusa, Kantor Samsat Buleleng tutup tidak melayani masyarakar, karena menikmati Cuti Lebaran hingga hari Sabtu depan,” kata salah seorang pegawai Kantor Samsat Buleleng.
 
Kendati diakui, bahwa dengan adanya Kantor Samsat Pembantu (gerai) di Seririt dan Kubutambahan, aktivitas di Kantor Samsat Buleleng sedikit lengang, kecuali bagi masyarakat yang sudah habis masa berlaku STNK untuk diperbaharui, harus di Kantor Samsat Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6001315657399839808

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item