Mengusung ”The Power of Buleleng”, Bulfest 2017 Kembali Digelar

Buleleng, Dewata News.com — Buleleng Festival yang sudah menjadi ikon event di Kabupaten Buleleng, yang digelar sejak tahun    2013 aka...


Buleleng, Dewata News.com —Buleleng Festival yang sudah menjadi ikon event di Kabupaten Buleleng, yang digelar sejak tahun  2013 akan lanjut dgelar tahun 2017 ini. Untuk memantapan persiapannya, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana bersama Dinas Kebudayaan maupun Dinas Pariwisata serta sejumlah OPD terkait mengadakan rapat di Kantor Bupati Buleleng pada hari Senen (05/06).
 
Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan arahan agar Bulfest 2017 yang mengusung tema ”The Power of Buleleng” acaranya semakin berkualitas.
 
Dalam hal hiburan dipanggung utama, Bupati PAS mengharapkan, Bulfest yang rencana digelar dari tanggal  4 - 9 Agustus 2017 mendatang tidak hanya dimeriahkan oleh band dan penyanyi nasional, juga band lokal dari Buleleng maupun yang dikenal luas di Bali. Deretan band Bali yang direncanakan diantaranya Nanoe Biroe,Lolot, Jun Bintang.
 
Selain itu, Bupati PAS juga memfasilitasi para pemenang Lomba Lagu Pop Bali yang digelar oleh RRI Singaraja bulan lalu. ”Mereka bagus, dan perlu diberikan kesempatan tampil di Bulfest,” tegasnya.
 
Sedangkan hiburan tradisional, ditampilkan bondres yang dikalobarasi dengan genjek. Selain itu, akan ditampilkan juga sendratari Ramayana yang akan digarap oleh gabungan seniman Buleleng. Kemudian gong kebyar dan tariannya, dan kesenian rekontruksi Janger Menyali.
 
Kadis Kebudayaan Buleleng, Tastra Wijaya, merencanakan di panggung utama akan disajikan 12 jenis kesenian.
 
Selain menyajikan hiburan kesenian, para pengusaha lokal juga diberikan kesempatan memamerkan usahanya.(DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7746366866433387929

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item