Menang Dikandang, Bali United Sukses Putus Rekor Belum Terkalahkan Persib Bandung

Gianyar, Dewata News. Com -  Bali United perlahan mulai mampu beranjak ke papan atas klasemen sementara setelah berhasil memenangkan pe...


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United perlahan mulai mampu beranjak ke papan atas klasemen sementara setelah berhasil memenangkan pertandingan atas tamunya Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (31/5) malam.

Bali United yang bermain menyerang sukses meraih peluang pada menit 21 lewat aksi Yabes Roni. Yabes yang sukses melewati beberapa pemain belakang Persib dilanjutkan dengan tendangan keras namun sayangnya masih mampu digagalkan pemain belakang Persib lainnya.

Peluang berikutnya hadir pada menit 29 lewat freekick Fadil Sausu namun sayangnya masih mampu diamankan kiper Persib, Muhammad Natshir. Bali United akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 32 lewat gol sundulan Marcos Flores.

Diawali tendangan keras jarak jauh Sylvano Comvalius yang membentur mistar, bola rebound langsung disundul Marcos Flores yang berdiri di depan gawang Persib. Skor 1-0 untuk Bali United.Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Di babak kedua, tim tamu Persib Bandung bermain lebih menyerang. Beberapa pergantian pemain dilakukan, diantaranya memasukkan Tantan, Raphael Maitimo dan Kim Jefrey Kurniawan. Persib pun terlihat lebih dominan dalam hal serangan.

Namun lini belakang Bali United yang di isi duet Agus Nova dan Ahn Byung Keon tampil sangat konsisten sepanjang pertandingan. Beberapa serangan-serangan Persib pun selalu mampu dihalau barisan pertahanan Bali United.

Justru Bali United yang memperoleh peluang di menit 82 lewat aksi Miftahul Hamdi yang masuk dibabak kedua. Hamdi yang beroperasi di sisi kiri melepaskan tendangan keras namun sayangnya masih melambung diatas gawang Persib.

Sampai dengan pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tidak berubah. Hasil kemenangan Bali United ini sekaligus memutus tren Persib Bandung belum terkalahkan selama ini di ajang Liga 1.

Usai pertandingan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui laga kontra Persib memang sangat nenarik karena baik Bali United maupun tim Maung Bandung sama-sama memperoleh banyak peluang sepanjang pertandingan. Namun dirinya mengakui keberuntungan berada di pihak Bali United.

"Jujur saya katakan pertandingan melawan Persib merupakan pertandingan yang seru. Kedua tim bermain cepat dan menghasilkan cukup banyak peluang. Namun keberuntungan ada di pihak kami dan sepak bola juga butuh keberuntungan untuk memenangkan pertandingan. Selain itu kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain," ujar Widodo.

Dengan hasil ini, Bali United sementara sukses naik ke posisi enam klasemen sementara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan koleksi 13 poin, berjarak empat poin dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar yang telah mengoleksi 17 poin.

Setelah menghadapi Persib, Bali United akan kembali melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (4/6) malam.

Berita Terkait

Sport 7431573181967083149

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item