Maksimalkan Pengamanan, Polsek Singaraja Renovasi Pos Pantau

Buleleng, Dewata News.com —   Operasi Ramadniya 2017 dilaksanakan jajaran Polres Buleleng selama 16 hari digelar untuk menjaga kemanan ...


Buleleng, Dewata News.com — Operasi Ramadniya 2017 dilaksanakan jajaran Polres Buleleng selama 16 hari digelar untuk menjaga kemanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Singaraja, Kompol A.A. Wiranata Kusuma menyampaikan, Operasi Ramadniya dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preventif dan revresif didukung penegakan hukum serta deteksi dini.
 
”Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan selama 16 hari, untuk menjaga kemanan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan mengedepankan kegiatan preventif dan revrestif yang didukung penegakan hukum serta deteksi dini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan hari raya dengan rasa aman dan nyaman", ucapnya. Di Singaraja, Minggu (18/06).
 
Kapolsek Agung Wiranata menambahkan, guna mendukung pelaksanaan Operasi Ramadniya dalam rangka menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah tindak kejahatan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Unit Lantas Polsek Singaraja dipimpin Kanit Lantas Polsek Singaraja AKP Tazudin juga telah melaksanakan renovasi Pos Pantau yang berlokasi di Eks Pelabuhan Buleleng.
 
”Kami renovasi pos yang ada di Eks Pelabuhan Buleleng, yang ada di pintu masuk jalan sebelah timur dan harapan kami dengan direnovasi pos yang sudah ada tersebut anggota bisa lebih nyaman bertugas untuk melayani masyarakat", pungkas Kapolsek Singaraja. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8453536793468242399

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item