Jelang Idul Fitri, Polisi di Buleleng Laksanakan Operasi Premanisme

Buleleng, Dewata News.com —    Dalam rangka cipta kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah untuk mencegah terjadinya gangguan ...


Buleleng, Dewata News.com —  Dalam rangka cipta kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, gelandangan dan pengemis (gepeng) serta premanisme, anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Buleleng dipimpin Kasat Sabhara AKP I Wayan Parta, melaksanakan Operasi Premanisme, di seputaran Terminal Penarukan, Pasar Anyar, pusat perbelanjaan dan seputaran Kota Singaraja.
 
Kegiatan ini dilaksanakan, pada hari Sabtu (17/06) malam itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas di tempat umum maupun di keramaian, mencegah kriminalitas, serta antisipasi gepeng dan premanisme menjelang Hari Taya Idul Fitri.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kasat Sabhara Polres Buleleng, AKP I Wayan Parta saat dikonfirmasi mengatakan, guna mencegah tindakan kriminal dan premanisme, saat ini jajarannya gencar melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian serta fasilitas umum di seputar Kota Singaraja.
 
"Jajaran kami terus gencar melaksanakan patroli, utamanya ke terminal-terminal menjelang Idul Fitri, dimana kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri sudah semakin meningkat, sehingga dengan kehadiran Polisi di terminal bisa mencegah tindakan kriminalitas dan antisipasi adanya premanisme maupun gepeng dan kami berharap wilayah hukum Polres Buleleng tetap kondusif", ucap Kasat Sabhara Polres Buleleng.
 
Dalam kegaiatan malam ini tidak ditemukan adanya premanisme ataupun gepeng yang berkeliaaran dan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7655343464228277765

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item