H-5 Lebaran, Kendaraan AKAP Singaraja-Surabaya Full Penumpang

Buleleng, Dewata News.com —   Kendati tidak seperti kesibukan terminal di kota-kota besar lainnya, Terminal Banyuasri Singaraja yang se...


Buleleng, Dewata News.com — Kendati tidak seperti kesibukan terminal di kota-kota besar lainnya, Terminal Banyuasri Singaraja yang selama ini dikenal sebagai Terminal Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP, khususnya jurusan Singaraja-Surabaya masih melayani kegiatan transportasi menaikkan dan menurunkan penumpang. Dari Terminal Banyuasri yang saat ini berstatus type C, warga masyarakat yang bepergian ke Surabaya dan sekitarnya dilayani sarana transportasi PO Menggela dan PO Puspasari.
 
Sebagai puncak keberangkatan warga masyarakat mudik ke daratan tanah Jawa, sejak H-5 Lebaran 2017 - Kamis (22/06) dua sarana transportasi, baik bus Menggala maupun bus Puspasari full penumpang, seperti diakui M.Hasan dari PO Menggala di Singaraja.
 
Terkait Ops Ramadniya Agung 2017, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gd.Gunawan.AP menekankan keselamatan dalam berkendaraan ketika memasuki musim mudik.
 
Dijumpai di Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2017, Terminal Banyuasri, Gd Gunawan.AP mengatakan, pihaknya melakukan pembinaan kepada para sopir agar tertib dalam berkendaraan dan uji kelayakan angkutan umum.
 
“Di pos ini kami melakukan uji kelayakan kendaraan. Petugas kesehatan nantinya juga akan memeriksa kesehatan sopir dan para penumpang yang akan mudik dan menempuh perjalanan yang panjang,” ujarnya.
 
Ia berencana akan menambah armada bus mengantarkan para pemudik menuju kampung halamannya. (DN ~ TiR).—
 

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7057753435226025925

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item