Bupati Suwirta Tinjau Lokasi Kebakaran di Sengguan

Klungkung, Dewata News. Com.-  Seusai menggelar Temu Wirasa di Desa Sulang Kecamatan Dawan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta langsung ...


Klungkung, Dewata News. Com.- Seusai menggelar Temu Wirasa di Desa Sulang Kecamatan Dawan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta langsung meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Banjar Sengguan, Kelurahan Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung Senin (5/6). Kebakaran yang terjadi Minggu (4/6) sore yang meludeskan 3 kamar tidur milik I Ketut Nita dan Wayan Darmawan.

Diduga penyebab kebakaran berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan sehingga dengan cepat menghanguskan atap bangunan rumah korban.karena terkejut dengan api yang cepat membesar korban dengan inisiatif mengambil selang untuk memadamkan api,  berselang Beberapa saat kemudian Pemadam Kebakaran datang dan dengan sigap segera memadamkan kobaran si jago merah agar tidak segera menjalar ke bangunan sekitarnya.’’ Tutur I Ketut Nita.

Dalam tinjauannya Bupati Suwirta didampingi Kepala BPBD Klungkung Putu Widyada, berharap korban bisa tabah dan ikhlas karena bencana bisa datang kapan saja tanpa bisa diprediksi. Sehingga nantinya kejadian ini bisa menjadi pembelajaran agar kita bisa lebih berhati-hati dan waspada,” Ujar Suwirta
Setelah selesai meninjau, Bupati Suwirta bersama BPBD Klungkung memberikan bantuan yang diharapkan mampu mengurangi beban dari korban dan bisa bermanfaat. "Semoga kejadian seperti bisa menjadikan kita pelajaran dan kedepan semakin berhati-hati lagi dan jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi," Harapnya saat mengunjungi rumah korban.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 6330449801987652419

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item