BPK Oi Buleleng Tempati Sekretraiat ”Anyar” di Gunung Agung

Buleleng, Dewata News. Com —    Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Buleleng menempati sekretariat ”anyar” setelah peresmian yang dilakuk...


Buleleng, Dewata News. Com —  Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Buleleng menempati sekretariat ”anyar” setelah peresmian yang dilakukan pada hari Kamis (01/06) malam di Jalan Gunung Agung No.9, Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng, Singaraja.
 
Menempati sekretariat yang baru di Jalan Gunung Agung Nomor 9 Singaraja di Kelurahan Banjar Tegal Kecamatan Buleleng yang diresmikan pengunaannya oleh Ketua BPW Bali, Komang Andi Wirawan, dengan penguntingan pita dan pembukaan selubung papan nama, BPK Oi Buleleng meluncurkan program buku tulis terangkan hati yang ketiga.
 
Dalam peluncuran program buku tulis terangkan hati yang dirangkaikan dengan ulang tahun BPK Oi Buleleng kedua telah terkumpul hampir 400 buah buku tulis yang secara simbolis kegiatan itu ditandai dengan penyerahan buku kepada empat anak sekolah dasar.
 
Ketua BPW Bali Andi Wirawan mengungkapkan, kegiatan pengumpulan buku tulis terangkan hati merupakan kegiatan kelanjutan program serupa yang telah dilakukan dalam tiga tahun terakhir dalam upaya gerakan peduli terhadap anak-anak yang tidak mampu.
 
“Kami berharap Oi Buleleng mampu melaksanakan kegiatan program tahunan sebagai agenda utama kegiatan Oi untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan buku tulis ini dan kegiatan ini sudah kami lakukan sejak tiga tahun terakhir dengan mengumpulkan buku-buku dari para donator,” ungkap Andik.
 
Hal senada diungkapkan Ketua BPK Oi Buleleng Ketut Mudana yang baru terpilih dalam Muskablub Oi Buleleng sebulan lalu, dimana dari kegiatan yang akan dilakukan dengan pengumpulan buku tulis tersebut akan dilakukan selama sebulan dan kemudian akan disalurkan kepada para penerima menjelang tahun ajaran baru.
 
“Program ini kita laksanakan dalam sebulan ini dengan mengumpulkan buku-buku dari para donator dan nantinya kita akan melakukan pemetaan sebelum memberikan bantuan kepada anak-anak yang memerlukanya,” papar Mudana.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan program buku tulis terangkan hati ditahun ketiga ini, BPK Oi Buleleng juga berencana mengandeng Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng untuk melakukan pemetaan bantuan buku tulis yang akan diberikan kepada anak-anak yang masuk dalam katagori tidak mampu.
 
Terkait keberadaan sekretariat yang baru, Ketua BPK Oi Buleleng Ketut Mudana mengakui untuk lebih memudahkan upaya koordinasi dan konsolidasi organisasi sehingga setiap kegiatan maupun pertemuan dapat dilakukan dengan optimal, “Keberadaan sekretariat di Jalan Gunung Agung nomor 9 Singaraja itu sebagai titik utama pengumpulan program buku tulis terangkan hati didamping nantinya sejumlah lokasi lainnya,” ujar Mudana.
 
Selain dihadiri seluruh anggota BPK Oi Buleleng dan BPW Oi Bali yang tergabung di masing-masing Badan Pengurus Kelompok, peresmian sekretariat yang dirangkaikan dengan syukuran HUT Ke 2 BPK Oi Buleleng dan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila juga dihadiri sejumlah undangan lainnya termasuk Penasehat BPK Oi Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3467080207732053101

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item