Bhabinkamtibmas Desa Panji Wastor Turnamen Bhuana Kerta dan Pordes 2017

Buleleng, Dewata News.com —     Dalam rangka melayani masyarakat, menjaga keamanan dan kelancaran jalanya pertandingan kejuaraan Tenis ...


Buleleng, Dewata News.com —  Dalam rangka melayani masyarakat, menjaga keamanan dan kelancaran jalanya pertandingan kejuaraan Tenis meja Bhuana Kerta Cup II Desa Panji Bhabinkamtibmas Desa Panji, Polsek Sukasada, Polres Buleleng Aiptu I Nyonan Wijaya melakukan Wastor, tatap muka dengan Panitia.
 
Kegiatan tersebut berlangsung di Wantilan Desa Panji. Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan Panitia kejuaraan Tenis Meja Bhuana Kerta Cup III Gede Ganesa, dalam menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap  kondusif selama berlangsungnya kejuaraan Tenis Meja Bhuana Kerta Cup II.
 
Kegiatan Bhabinkamtibmas dilanjutkan pengamanan terhadap berlangsungnya pertandingan pada hari ke dua memasiki babak 16 besar disaksikan sekitar 100 orang penonton berlangsung dengan tertib dan lancar.
 
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS menjelaskan, pihaknya terus meningkatkan kegiatan pengamanan bersinergi dengan unsur pelaksana tugas keamanan di Desa guna kelancaran jalanya giat dimasud, sehingga situasi kamtibmas tetap aman terkendali. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4652146287227148966

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item