Berlibur di Bali, Barack Obama Kunjungi Jatiluwih

Tabanan, Dewata News.com --  Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama berbincang santai dengan petani yang tengah menggarap sawah ...


Tabanan, Dewata News.com --  Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama berbincang santai dengan petani yang tengah menggarap sawah di Jatiluwih, Tabana, Bali. Jatiluwih merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan sistem sawah bertingkat atau terasering.

Manajer Operasional Objek Wisata Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa mengatakan Obama menempuh perjalanan panjang dengan berjalan kaki atau trekking di tengah sawah. Obama juga bertemu dengan petani lokal.

“Tadi sempat ketemu ngobrol dengan petani di tengah sawah,” kata Sutirtayasa di Jatiluwih, Minggu 25 Juni 2017.

Sutirtayasa tak mengetahui isi pembicaraan. Sebab pasukan pengamanan terhadap Obama cukup ketat.

“Sempat beliau foto-foto juga,” tandasnya.

Obama tiba di Jatiluwih sekira pukul 15.30 WIB. Obama trekking di tengah sawah bersama istri, Michelle. Dua putrinya, Sasha dan Malia Ann, turut trekking.

Jatiluwih terkenal sebagai lokasi wisata untuk pengunjung yang hendak menghilangkan kepenatan dari suasana perkotaan yang ramai.

Jatiluwih berlokasi daerah Penebel, Kabupaten Tabanan. Sawah menghampar di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Lokasinya berdekatan dengan Gunung Baru Karu.

Selain pemandangan sawah berteras, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan sungai, pura, rumah penduduk yang sederhana.

Berita Terkait

Breaking News 9209373911810908805

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item