AKASAKA Digrebek, 19 Ribu Butir Pil Ekstasi Diamankan

Denpasar, Dewata News. Com -  Diskotek Akasaka yang berlokasi di jantung kota Denpasar kini telah ditutup usai dilakukan penggrebekan o...


Denpasar, Dewata News. Com - Diskotek Akasaka yang berlokasi di jantung kota Denpasar kini telah ditutup usai dilakukan penggrebekan oleh Mabes Polri, Senin (6/5) sore.

Dalam penggrebekan di salah satu diskotek terbesar di Bali itu, Mabes Polri dan Polda Bali berhasil menemukan 19 ribu butir pil ekstasi. Hal ini jelas cukup mengagetkan, mengingat jumlah tersebut cukup besar dan selama ini luput dari pantauan.

Pil ekstasi itu terdiri dari berbagai macam warna dengan logo X-Man di tengahnya. "Ini merupakan target Mabes Polri dan Polda Bali. ‎Sekitar pukul 15.00 Wita, kami amankan para tersangka," kata Wadir Narkoba Polda Bali, AKBP Sudjarwoko‎, Senin (5/6/2017). Sudjarwoko menyatakan, ada ‎empat orang yang diamankan ‎yakni WI, IS, DD dan BL.

WI diketahui sebagai manajer dan tiga lainnya merupakan karyawan. Mereka merupakan target operasi dan salah satu sindikat yang memasok narkoba ke wilayah Bali. "Mereka kami amankan di salah satu ruangan di diskotek," bebernya.

Sebanyak 19 ribu butir pil ekstasi yang diamankan dari diskotek kenamaan di Bali itu senilai hampir Rp 4,5 miliar.

Kini, tempat tersebut telah dipasang Police Line serta pemberitahuan yang ditempel oleh pihak management Diskotek Akasaka yang berlokasi di jantung kota Denpasar tutup hingga batas waktu yang belum bisa dipastikan.

Berita Terkait

Breaking News 812769436843832756

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item