10 Pelaku Pemalsu Tiket Ditangkap, 12 Personel Polres Gianyar Mendapat Reward

Gianyar, Dewata News. Com -  Dua belas Personel Polres Gianyar patut berbangga karena keberhasilannya menangkap 10 pelaku pemalsu tiket...


Gianyar, Dewata News. Com - Dua belas Personel Polres Gianyar patut berbangga karena keberhasilannya menangkap 10 pelaku pemalsu tiket masuk pertandingan sepak bola. Aksi komplotan ini terendus polisi saat berlangsungnya pertandingan sepak bola Liga I Gojek Traveloka antara kesebelasan Bali United FC VS Persib Bandung, di Stadion Dipta, Gianyar, pada Sabtu (31/5) lalu.

Atas prestasinya tersebut, Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo,S.I.K. memberikan reward atau penghargaan kepada 12 personel tersebut. Penyerahan reward dilakukan dalam sebuah apel yang dihadiri Pejabat Utama Polres Gianyar, Manajemen Bali United FC Budi Lesmana dan personel Polres Gianyar, bertempat di Ruang Serbaguna Polres Gianyar, Selasa (13/6) pukul 08.00 Wita. 

Dalam sambutannya AKBP Djoni Widodo,S.I.K. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keberhasilan personelnya karena sudah mampu mengungkap dan menangkap pelaku pemalsu tiket masuk pertandingan sepak bola yang bertaraf nasional tersebut. “Prestasi ini patut dijadikan motivasi bagi semua anggota, untuk bisa berprestasi dengan berbuat yang positif dan lebih baik lagi,” ujar mantan Kapolres Jembrana ini.  

Alumni Akpol tahun 1998 ini menambahkan, pimpinan Polri telah menginstruksikan untuk memberikan reward kepada personel yang berprestasi baik itu dalam pengungkapan kasus, maupun kegiatan positif yang dapat mengangkat citra Polri dimata masyarakat. Begitu juga sebaliknya, pimpinan Polri juga tidak segan-segan menindak anggota yang melakukan pelanggaran hukum dengan memberikan punishment, untuk memberikan efek jera bagi setiap anggota agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menurunkan citra dan nama baik institusi Polri.

Sementara Budi Lesmana, turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja anggota Polres Gianyar. Para pelaku sudah berulang kali melakukan aksinya disetiap event pertandingan liga sepak bola nasional yang diselenggarakan di Stadion Dipta, Gianyar bahkan hampir disemua stadion yang ada di Indonesia. 

Kedua belas personel yang berhak menerima reward yaitu Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Marzel Doni, S.I.K., Kanit Idik I Satreskrim Polres Gianyar Iptu M. Reza Pranata, S.I.K., Aiptu Ida Bagus Arista Tjandra, Aiptu I Ketut Wira Sempana, Bripka I Nyoman Suartana, Bripka Ida Bagus Putu Suarbawa, Bripka Kadek Adi Saputra, Bripka I Nyoman Agus Putra Ardiana, S.H., Brigadir Gito Sanjaya, Bripka I Wayan Sujana, Aiptu I Wayan Kariawan dan Aiptu Ngakan Nyoman Gede Purwita.

Berita Terkait

Breaking News 8003795749323332159

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item