Wagub Sudikerta Ajak Paguyuban Gorontalo Ikut Sukseskan Program Bali Mandara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/2/17

Wagub Sudikerta Ajak Paguyuban Gorontalo Ikut Sukseskan Program Bali Mandara



Denpasar, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta menerima audensi Paguyuban Warga Gorontalo di Ruang Kerjanya, Selasa (2/5). Sudikerta menyampaikan apresiasinya kepada pengurus paguyuban yang baru dikukuhkan April lalu. "Saya menyambut positif terbentuknya Paguyuban Warga Gorontalo ini. Mari kita bangun Bali bersama-sama dan mempersatukan langkah kedepan menata Bali," kata Sudikerta. 

Lebih lanjut Sudikerta mengatakan, untuk membangun Bali tidak bisa dilakukan pemerintah saja, namun harus bersama-sama masyarakat yang ada di Bali, baik masyarakat Bali asli maupun masyarakat Bali dari daerah lain. "Mari bersama-sama membangun daerah dimana kita berada, kebhinekaan itu membuat lebih baik, untuk membangun kepariwisataan, mendukung dan memadukan budaya Bali dengan Gorontalo," katanya.

Pihaknya juga mengajak jajaran pengurus paguyuban untuk tidak segan-segan memberikan informasi kegiatan di paguyuban sehingga dengan demikian pemerintah akan memberikan perhatian dan pembinaan bagi paguyuban ini.  Sudikerta juga menyampaikan terimakasih atas dukungan warga Gorontalo dalam ikut mensukseskan program-program Bali Mandara.

Ketua Paguyuban Gorontalo, Abdulah Muhamad mengatakan Paguyuban Warga Gorontalo sebenarnya sudah sejak lama terbentuk, namun baru 30 April kemarin dikukuhkan di Aula Kantor Pos dan saat ini masih dalam proses pengurusan perijinan. Jumlah anggota di wilayah Bali kurang lebih 217 orang, dan masih akan terus bertambah. Program kerja saat ini yang sudah berjalan diantaranya melaksanakan kerjasama bidang pariwisata antara penggiat pariwisata di Sulawesi dengan Bali. Turut hadir pada kesempatan tersebut Inspektur Provinsi Bali dan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com