Tiga Kecelakaan Warnai Rabu Dini Hari di Jakarta

Jakarta, Dewata News. Com - Mengawali Rabu (3/5/2017) dini hari, tiga kecelakaan terjadi di beberapa titik ruas jalan ibu kota. Kecelak...


Jakarta, Dewata News. Com - Mengawali Rabu (3/5/2017) dini hari, tiga kecelakaan terjadi di beberapa titik ruas jalan ibu kota.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara yang mengarah ke Pluit. Sebuah truk kontainer dilaporkan terguling di lokasi ini.

"Kecelakaan Truk Kontainer terguling di Jembatan Tiga (arah ke Pluit), sementara lalin dialihkan; msh penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro, Rabu (3/5/2107).

Kecelakaan selanjutnya melibatkan sebuah mobil pribadi yang terbakar di ruas Tol Jelambar yang mengarah ke Semanggi. Kecelakaan ini sudah ditangani kepolisian dan dinas pemadam kebakaran.

"Mercy (Bernomor polisi) B 126 ANT terbakar di KM 17 Tol Jelambar (arah ke Semanggi) & sdh dlm penanganan DPK & Polri," tulis akun tersebut.

Kecelakaan yang hampir serupa juga menimpa truk bernomor polisi B 9705 UYT yang terguling di KM 3 Tol Kebon Jeruk yang mengarah ke Karang Tengah. Kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, sedangkan arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau tersendat.

Berita Terkait

Kabar Nasional 5448527721306487335

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item