Terima GM Garuda Indonesia, Wagub Bali Minta Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta menerima audensi General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Bali, Nano Setiawan bersama jaj...



Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta menerima audensi General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Bali, Nano Setiawan bersama jajaran, di Ruang kerjanya, Selasa (16/5).

Sudikerta menyambut baik kedatangan Nano Setiawan, dan mengucapkan selamat bertugas di Bali. Sebelumnya, Nano Setiawan merupakan GM PT Garuda Indonesia Cabang Aceh yang beberapa waktu lalu dipindahtugaskan ke Bali.

Pada kesempatan tersebut, Sudikerta berpesan agar Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, juga dalam hal ketepatan waktu untuk lebih baik lagi. Garuda Indonesia juga diharapkan dapat mengisi beberapa jalur penerbangan yang potensial, yang belum terlayani maskapai penerbangan lainnya.

Saat ini potensi wisatawan mancanegara di Bali didominasi wisatawan dari Tiongkok. Potensi ini harus mendapat perhatian pihak maskapai untuk lebih banyak menarik wisatawan lebih banyak lagi. Disisi lain Pemprov Bali terus berbenah agar tidak kalah bersaing dengan daerah lain, dengan melakukan koordinasi dengan kabupaten/kota untuk meningkatkan fasilitas pariwisata, pengelolaannya, dan meningkatkan kenyamanan.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak Garuda Indonesia untuk ikut mendukung program Pemprov Bali, bersama membangun potensi kerjasama dengan berbagai pihak untuk mendukung pariwisata Bali. Melalui CSR Garuda Indonesia diharapkan dapat berperan aktif ikut membantu dalam bidang budaya, pertanian, pengentasan kemiskinan di Bali.

GM PT Garuda Indonesia Cabang Bali, Nano Setiawan mengatakan pihaknya sudah promosi dengan melakukan roadshow ke berbagai negara, termasuk ke China selama sepuluh hari. Nano mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan membuka jalur penerbangan dari Denpasar ke Chengdu, China. Pihaknya juga menyambut baik untuk ikut mempromosikan Bali seperti saat ini sudah bekerjasama dengan Bali Tourism Board melalui penyebaran brosur dan flyer ke seluruh destinasi untuk meningkatkan potensi kedatangan wisatawan.

Berita Terkait

Breaking News 8757659298148081695

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item