Tampil Gemilang, Kadek Wardana Sukses Gagalkan Penalti Persija - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/22/17

Tampil Gemilang, Kadek Wardana Sukses Gagalkan Penalti Persija


Bekasi, Dewata News. Com - Penampilan gemilang kembali ditunjukkan penjaga gawang Bali United, I Made "Kadek" Wardana di laga kontra tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Minggu (21/5) malam. Salah satu penyelamatan penting yang dibuat kiper kelahiran Ubud tersebut adalah dengan menggagalkan tendangan penalti Luis Junior di menit 16.

Penampilan gemilang Wardana tersebut semakin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Tidak sedikit yang mengatakan bila penampilan I Made Wardana menjadi kunci sukses tim Serdadu Tridatu mampu mencuri poin atas tuan rumah Persija Jakarta. 

Usai pertandingan, Wardana pun mengaku sangat bersyukur atas hasil imbang yang diraih timnya. Dirinya pun berharap hasil imbang kontra Persija bisa berlanjut ke hasil positif di pertandingan berikutnya. 

"Tentunya saya bersyukur kami bisa meraih satu poin di pertandingan hari ini. Hasil ini akan jadi motivasi lebih untuk kami dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Semoga saja hasil positif terus hadir untuk kami," ujar Wardana. 

Ditanya mengenai kunci suksesnya menggagalkan penalti Luis Junior, dirinya mengatakan keberhasilan tersebut tidak lepas dari faktor dewi fortuna yang memihak tim Serdadu Tridatu. 

"Dalam sepak bola kami juga butuh suatu keberuntungan. Saat di lapangan tadi, saya memang sempat menunggu Luis Junior menendang bola dan ternyata tebakan saya benar dengan bergerak ke sebelah kiri," imbuh Wardana. 

Selain sukses menggagalkan penalti Luis Junior, beberapa kali juga ketenangan Wardana di bawah mistar Bali United membuat peluang-peluang dari para pemain Persija selalu gagal. Tangkapan mantan penjaga gawang Arema tersebut juga sangat "lengket" sehingga gawang Bali United tidak kebobolan hingga akhir pertandingan. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com