Pimpinan Dewan Banyuwangi Silaturahmi dengan Ketua DPRD Buleleng

Buleleng, Dewatanews.com —    Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna.SH menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan DPRD Kabupaten B...


Buleleng, Dewatanews.com —  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna.SH menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi, Rabu (31/05).
 
Kegiatan kunjungan silaturahmi Pimpinan Dewan Banyuwangi yang hadir, yakni Wakil Ketua H.M. Joni Subagio, SH, MH dan Ismoko,SE beserta staf pendamping, sebagai dilansir Humas DPRD Kabupaten Buleleng, terkait dengan Optimalisasi Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2016, serta terkait tugas pokok dan pungsi DPRD.
 
Sementara Ketua Dewan Buleleng, Gede Supriatna didampingi Kabag Humas dan Staf Ahli bidang Hukum, Wayan Rideng serta staf secretariat DPRD Kabupaten Buleleng.
 
Dalam pertemuan dari kunjungan silaturahmi itu juga dibahas,  terkait potensi pariwisata yang ada di masing-masing daerah serta bagaimana kedepan bisa di rancang kerjasama dan sinergitas antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Buleleng guna perkembangan kemajuan pariwisata di kedua daerah ini. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3484358879994193947

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item