Kalahkan Semen Padang, Bali United Kembali Raih Tren Positif

Gianyar, Dewata News. Com -  Bali United akhirnya sukses melanjutkan tren positif di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 setelah meraih kem...


    Gianyar, Dewata News. Com - Bali United akhirnya sukses melanjutkan tren positif di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 setelah meraih kemenangan atas tamunya Semen Padang dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (4/5) sore.
    Di babak pertama, Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang. Peluang pun langsung tercipta di menit 13 saat Sylvano Comvalius dijatuhkan di kotak penalti. Penalti pun diberikan untuk tim Serdadu Tridatu dan Marcos Flores yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Tertinggal satu gol membuat tim tamu Semen Padang berusaha memberikan tekanan ke daerah pertahanan Bali United. Namun duet Agus Nova dan Ahn Byung Keon di jantung pertahanan bermain sangat solid dan sulit ditembus para pemain Semen Padang.
    Bali United sempat memperoleh peluang emas di akhir babak pertama lewat sundulan Ricky Fajrin. Menerima umpan crossing Yabes Roni, Ricky yang maju membantu serangan menyundul bola namun masih melambung diatas gawang Jandia Eka Putra.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua, tim tamu Semen Padang memasukkan Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana. Kedua pemain ini tentu diharapkan mampu membuat perubahan di sektor penyerangan Semen Padang. Namun ternyata situasi tidak banyak berubah. Barisan pertahanan Bali United tetap konsisten dengan permainan yang disiplin.
    Sementara Bali United memasukkan Nick Van Der Velden menggantikan Marcos Flores. Nick pun langsung memperoleh peluang pada menit 58 namun sayang tendangannya masih melambung diatas gawang Jandia Eka Putra.
    Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya kembali bergemuruh pada menit 66. Berawal dari kerja sama satu dua Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden dan diakhiri penyelesaian akhir yang sangat baik dari Sylvano Comvalius. Gol ini jadi yang kedua untuk Comvalius di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    Pada menit 77 Bali United hampir saja mampu memperbesar keunggulan lewat Ahn Byung Keon. Ahn yang maju membantu serangan menerima umpan matang dari Yabes Roni, namun sayang tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang Semen Padang.
    Semen Padang sendiri sempat memperoleh peluang emas di menit 90 lewat tendangan Vendry Mofu namun masih belum membuahkan gol untuk Semen Padang. Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. Ini menjadi kemenangan kandang pertama untuk Bali United di kompetisi musim ini.
    Usai pertandingan, pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Ia pun mengatakan kunci kemenangan timnya adalah kerja keras yang dilakukan anak asuhannya.
    "Kami memang berharap para pemain bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah ditampilkan saat pertandingan melawan Persela. Dengan melihat pertandingan hari ini, saya bisa katakan bahwa para pemain bisa melakukan hal tersebut. Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh suporter yang sudah dengan setia mendukung kami," ujar Eko Purdjianto.
    Setelah menghadapi Semen Padang, tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar pada hari Rabu (10/5) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Berita Terkait

Breaking News 2362051134181785063

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item