Jamu Borneo FC di Kandang, Jadi Ujian Pertama Pelatih Anyar Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/13/17

Jamu Borneo FC di Kandang, Jadi Ujian Pertama Pelatih Anyar Bali United


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke enam di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (14/5) besok. 

Laga tersebut juga sekaligus sebagai laga pertama Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Bali United. Selain itu laga kontra Borneo FC juga akan jadi momentum untuk kembali ke tren kemenangan setelah hasil yang tidak sesuai harapan di laga sebelumnya kontra Mitra Kukar. Bermain dikandang sendiri tentu jadi modal berharga untuk tim Serdadu Tridatu.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference mengatakan, dirinya sangat berharap para pemain Bali United bisa menampilkan permainan menyerang dalam melakoni pertandingan kandang menghadapi Borneo FC.

"Bermain kandang kami tentu ingin menampilkan permainan menyerang untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kami akan terus mengasah attacking dan bola mati di satu kali sesi latihan sore ini sebelum pertandingan besok," ujar Coach Widodo.

Mengenai Borneo FC, Widodo mengaku tim berjuluk Pesut Etam tersebut memiliki karakter permainan yang cukup kuat dengan determinasi yang tinggi. Dirinya pun mengingatkan para pemain Bali United untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

"Borneo FC tim yang cukup solid dengan karakter permainan yang kuat. Secara materi pemain juga mereka tidak banyak berubah dari musim lalu. Ini yang harus kami waspadai. Pemain harus menjaga konsentrasinya dari awal sampai akhir pertandingan," imbuh Widodo.

Laga tim Serdadu Tridatu kontra Borneo FC bisa diperkara akan berlangsung sangat ketat. Tuan rumah Bali United tentu tidak mau kalah karena bermain di kandang sendiri. Sementara Borneo FC saat ini sedang dalam motivasi tinggi setelah sukses meraih kemenangan atas Semen Padang di pertandingan sebelumnya. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com